Header

Liputan6

Stephen Curry didenda Rp 677 juta oleh NBA

Guard Golden State Warriors, Stephen Curry, didenda Rp 677 juta oleh NBA karena melempar wasit ke arah ofisial saat menghadapi Memphis Grizzlies, Minggu (22/10/2017)

 Stephen Curry didenda Rp 677 juta oleh NBA

 AGEN SBOBET

SBOBET ~ Guard Golden State Warriors, Stephen Curry, didenda Rp 677 juta oleh NBA karena melempar wasit ke arah ofisial saat menghadapi Memphis Grizzlies, Minggu (22/10/2017)

Guard Golden State Warriors, Stephen Curry, terkena denda 50 ribu dolar AS (Rp 677 juta) dari NBA karena melempar mouthpiece ke arah ofisial. Executive Vice President, Basketball Operations NBA Kiki VanDeWeghe mengumumkan hukuman untuk Curry pada Senin (23/10/2017).

Insiden yang memicu sanksi untuk Curry terjadi pada pengujung laga Warriors kontra tuan rumah Memphis Grizzlies, Minggu (22/10/2017) WIB. Curry yang mencoba melakukan drive ke arah ring merasa dilanggar oleh Mike Conley, tapi wasit tak meniup peluit.

Curry tak terima dengan keputusan ofisial. Dia lantas melempar mouthpiece ke arah ofisial Scott Wall. Ofisial pun tanpa ragu mengeluarkan Curry dari pertandingan. Pada laga itu, Warriors kalah 101-111.

"Kami bermain buruk. Saya frustrasi dan reaksi saya sangat berlebihan. Namun, semua telah terjadi. Saya berjanji tak akan melakukan hal yang merugikan tim lagi," kata Curry seperti dikutip dari NBC Sports Bay Area.

 AGEN TOGEL ONLINE




Curry bukan baru kali ini saja terkena denda karena melempar mouthpiece. Dia sebelumnya pernah didenda 25 ribu dolar AS (Rp 338 juta) karena melempar mouthpiece ke arah penonton dan mengenai seorang fan pada Gim 5 Final NBA 2016 kontra Cleveland Cavaliers.

"Dia (Curry) pantas menerima hukuman ini. Semoga dia tak melakukannya lagi. Dia jelas frustrasi karena ini baru gim ketiga musim reguler, bukan di final seperti dua tahun lalu," ujar pelatih kepala Warriors, Steve Kerr, kepada media lokal, The Mercury News.

Curry sebenarnya terancam terkena suspensi satu gim seperti yang pernah diterima Udonis Haslem pada 2006 dan Amir Johnson pada 2012. Namun, Curry terhindar dari sanksi larangan bertanding. Berbeda dengan kasus Haslem dan Johnson, lemparan Curry tak mengenai ofisial. Curry pun tetap bisa bermain saat Warriors menghadapi tuan rumah Dallas Mavericks, Selasa (24/10/2017) WIB.



Andre Iguodala juga terkena denda 15 ribu dolar AS (Rp 203 juta) karena menghina ofisial. Namun, Kevin Durant yang terkena ejected bareng Stephen Curry lolos dari sanksi.

 AGEN IBCBET

Stephen Curry didenda Rp 677 juta oleh NBA Stephen Curry didenda Rp 677 juta oleh NBA Reviewed by Majalah Sbobet on Selasa, Oktober 24, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD