Header

Liputan6

Striker Togo Francis Kone Raih Penghargaan FIFA Fair Play award

Selamatkan Nyawa Kiper Lawan, Striker Togo Raih Penghargaan FIFA

 Striker Togo Francis Kone Raih Penghargaan FIFA Fair Play award

 AGEN SBOBET

Majalah SBOBET ~ Striker Togo, Francis Kone, mendapat penghargaan FIFA Fair Play award pada Senin (23/10/2017). Penghargaan tersebut didapatnya setelah Kone menyelamatkan nyawa kiper lawan di Liga Ceko pada Februari 2017.

Saat itu, Kone masih bersama klub Slovacko dan bertanding melawan Bohemians. Kiper Bohemians, Martin Berkovec, bertubrukan dengan rekan setimnya.

Berkovec terkapar dan tidak sadarkan diri. Kone langsung memberi pertolongan pertama agar lidah Berkovec tidak tertelan. Bila tertelan, aliran udara akan terhambat dan nyawa Berkovec tak terselamatkan.

"Saya tidak bisa menahan diri melihat seseorang tak bisa bernafas seperti itu dan tidak melakukan apa-apa. Saya tidak bisa. Saya bahkan tidak berpikir dua kali untuk bertindak," kata Kone kepada FIFA.com.

Menurut striker yang kini memperkuat klub FC Zbrojovka Brno, tindakannya menyelamatkan nyawa pemain di lapangan sudah empat kali dilakukan. Dua kali ia melakukannya di Afrika dan sekali di Thailand.

Berikut Video Penyelamatan Heroik Sang Superhero menyelamatkan nyawa pemain lawannya ;

 AGEN TOGEL ONLINE




 AGEN IBCBET

Striker Togo Francis Kone Raih Penghargaan FIFA Fair Play award Striker Togo Francis Kone Raih Penghargaan FIFA Fair Play award Reviewed by Majalah Sbobet on Rabu, Oktober 25, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD