Header

Liputan6

Terobos Jalur One Way Saat Macet, Kelompok Gubernur DKI Jakarta Dibully!

Gubernur 57.9% Melakukan Yang Bahkan Presiden Tidak Bisa Lakukan!


ibcbet - Kehebohan pemberitaan iring-iringan kendaraan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berserta jajarannya yang menerobos arus di jalur Puncak saat sedang memberlakukan arus one way, Sabtu, 21 Oktober 2017 ternyata tak kunjung reda.


Banyak sekali warganet yang masih membicarakan tindakan arogan Gubernur baru DKI Jakarta itu, seperti sebuah unggahan dari salah satu pengguna Facebook bernama Rini Anggraini Sahda Farras yang mengunggah video serta foto-foto screenshoot dari media mainstream di Indonesia.


Tak lupa Rini turut membubuhi komentar,

Luaar biasaaaaaahhh.... Seorang Presidenpun tidak bisa melakukan apa yang gubernur 57,9% lakukan..
Itulah, ketika memilih pemimpin harus dengan akal..
Warganet geram!


Sontak uanggahan Rini itu pun viral di Facebook, banyak sekali warganet yang turut mengomentari pemberitaan terkait  iring-iringan kendaraan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berserta jajarannya yang menerobos arus di jalur Puncak saat sedang memberlakukan arus one way.

Indria Sartono Soleman Polantas Yang on duty Nggak punya Nyali. Tilang azza. Sama Rakyat kecil loe Pada Keras. Parah.
Itu Di Bogor, Nach Si Penerobos orang Jakarta. Lagi pula kelancaran Lalu Lintas Tetap Harus Di Jaga.
Pengecut.

Ika Manika Salurante Malu punya gubernur kyk dia

Edi Afrian Sipalalak Bener² gk jelas tu orang..!!! ngerusak aturan yg telah tahun²an di berlakukan selama ini di kawasan puncak Bogor.!

Henradno Gustaf Arogan atau Guoblok atau kombinasi keduanya?

Satrio Wibowo Baru jadi DK1 sudah nglamak...apalagi jadi RI1 => yg milih ASU suruh melek matanya dan lihat kelakuan barokah gakbenernya !

Disarankan pakai jalur alternatif, tapi tak ditanggapi

Menurut pemberitaan yang beredar di berbagai media, pada hari Sabtu kemarin (21/10/2017) iring-iringan kendaraan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan diduga menerobos arus di puncak saat diberlakukan one way.

Pihak Kepolisian Resor Bogor sebelumnya juga sudah meminta rombongan Gubernur DKI Jakarta yang baru itu untuk menggunakan jalur alternatif, tapi tidak ditanggapi.

Saya sempat kaget karena rombongan Gubernur DKI Jakarta menerobos dan melawan arus yang saat itu kondisinya masih one way dari bawah ke atas," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Bogor Ajun Komisaris Hasby Ristama.


Saat itu, Anies Baswedan hendak pulang ke Jakarta setelah mengikuti acara Tea Walk di Gunung Mas Puncak, yang diikuti ribuan pegawai Pemprov DKI Jakarta.

Kontras dengan Presiden RI

Tindakan orang nomor satu se-DKI Jakarta ini sungguh berbeda dengan Presiden Indonesia, Pak Joko Widodo, beliau malah lebih memilih jalan kaki saat terjebak macet saat mengikuti HUT TNI ke-72 di dermaga Pantai Indah Kiat, Cilegon.


Pak Jokowi harus berjalan kaki sejauh 2 kilometer menjelang lokasi upacara, karena bagi beliau hal ini justru lebih merakyat. Beda dengan tingkah polah bos arogan yang mau menangnya sendiri.


 AGEN SBOBET
Terobos Jalur One Way Saat Macet, Kelompok Gubernur DKI Jakarta Dibully! Terobos Jalur One Way Saat Macet, Kelompok Gubernur DKI Jakarta Dibully! Reviewed by Angelice Onggi on Selasa, Oktober 24, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD