Header

Liputan6

Tingkat Mesum Kami Akan Diuji Setelah Melihat 9 Iklan Kreatif Ini! Lucu Tapi Kontroversi!

Tingkat Mesum-mu Akan Diuji Di Gambar-Gambar Berikut!


Memasang iklan di TV memang salah satu cara untuk mempromosikan sebuah produk ke masyarakat. Nah, agar para penonton merasa tertarik akan produk yang ditawarkan gak jarang beberapa iklan yang ada di TV itu dibuat sedemikian rupa agar para penonton merasa tertarik dengan produk yang di tawarkan oleh perusahaan tersebut. Tapi kalau iklannya dibuat kayak gini gak salah deh kalau banyak orang yang berfikir mesum setelah ngeliatnya. Yuk kita liat daftarnya guys!

1. Ayo itu gambar apa ? banyak orang yang salah kira nih


Iklan yang satu ini memiliki angle yang sangat pas yang bisa membuat semua orang yang ngeliatnya berfikir yang gak – gak. Coba kamu tebak itu gambar apa ? banyak yang berfikir itu adalah gambar pant*t, padahal kan itu gambar tumit :D. Iklan ini dibuat oleh Samanta Heel Lotion yang memang selogannya adalah “Sexy Heels”

2. Gambar dengan produk sebenarnya malah gak ada hubungannya


Kamu pasti berfikir itu adalah salah satu aset paling ini yang dimiliki oleh cewek ya kan ? :D. Kalau kamu berfikir demikian kamu gak salah kok, karena memang banyak orang yang berfikir sama sepertimu. Itu sebenarnya adalah iklan dari Audi RS4 V8 420 Hp quarttro. Asta susah banget namanya, ya beperti yag kamu tau Audi adalah salah satu raksasa otomotif dunia, dan gambar yang kamu liat di atas adalah vetak biru dari sebuah mesin yang menyerupai aset berharga seorang wanita tersebut :D

3. Analogi yang sangat tepat. Kamu akan senyum – senyum sendiri ngeliatnya

Terutama bagi anak cewek pasti senyum – senyum sendiri nih ngeliat iklan yang satu ini. Iklan ini adalah iklan tentang (maaf ya, gak tau lagi nih pake bahasa apa) iklan pengencang kel*min cewek agar tetap rapat. Tapi bisa diliatan analogi yang diberikan iklan ini sangat menggelitik dengan hanya menggunakan ikan rambut.

4. Lagi – lagi menggunakan angle yang tepat


Banyak yang berfikir macam – macam setelah ngeliat gambar ini, gambar yang sekilas mirip dengan aset wanita paling berharga ini sebenarnya adalah lutut dan ibu jari.

5. Iklan yang bener – bener menggoda, menggoda dalam arti yang sesungguhnya


Iklan yang dibuat untuk mempromosikan tetang makanan yang menggoda ini sangat kreatiif, bukannya menggunakan gambar makannan yang memang terlihat lezat, iklan yang dibuat oleh rachachuos ini bener – bener bikin iklan makanan yang menggoda dalam artian yang sesungguhnya. Jempol deh buat yang bikin iklan ini.

6. Gak usah banyak penjelasan tentang ikaln absurd ini


Iklan yang satu ini emang membuat kia berfikiran yang gak – gak, Produk satu ini juga punya selogan “Dapatkah dia kembali”. Dan pada iklan yang ditayangkan ada 3 buah bnda yang masih – masing gak usah disebutin maksudnya orang lain juga pasti tau. Iklan ini dibuat oleh adensi McCann Worldgroup di Bangkok Thailand.

7. Sekilas gak ada yang aneh tentang iklan ini, tapi kalau dipikir – pikir lagi kamu akan tau kekuatan seorang wanita


Coba deh kamu peratiin cewek yang sedang duduk memangdangi lautan itu, sekilas memang gak ada yang aneh, tapi kalau dilihat lebih teliti lagi kamu pasti setuju cewek itu sangat kuat ya kan guys :D. Memang sih banyak cara untuk mempromosikan produk alat kontras*psi, salah satunya dengan memuat iklan yang unik seperti ini

8. Iklan dari Durex Extra Large ini akan membuatmu berfikir


Kayaknya kamu harus menjadi detektif dulu deh untuk mencari tau jejak apakah yang ada di pasir tersebut. Selain jejak kaki juga terdapat jejak garis lurus tepat di tengah – tengah jejak kaki, melihat produknya kamu pasti udah tau jawabannya kan. Yang cowok pasti senyum – senyum sendiri nih.

9. Iklan Lingerie yang cukup unik


Terlihat wajah anjing tersebut memerah yang menunjukkan betapa seksinya wanita yang mengunakan Lingerie tersebut.

Nah, itulah beberapa iklan yang berhasil membuat sebagian orang berfikir yang gak-gak. Kamu juga ya ?

Tingkat Mesum Kami Akan Diuji Setelah Melihat 9 Iklan Kreatif Ini! Lucu Tapi Kontroversi! Tingkat Mesum Kami Akan Diuji Setelah Melihat 9 Iklan Kreatif Ini! Lucu Tapi Kontroversi! Reviewed by Majalah Sbobet on Senin, Oktober 09, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD