Header

Liputan6

Tumpul, Cristiano Ronaldo Tak Lagi Jadi yang Terbaik di Real Madrid!

Ekspresi kekecewaan Cristiano Ronaldo dalam duel Liga Spanyol antara Real Madrid kontra Real Betis di Santiago Bernabeu, Madrid, 20 September 2017.

MAJALAH BOLAReal Madrid menang 3-0 atas Eibar dalam laga Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (22/10/2017) waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Gol Real Madrid dicetak oleh Paulo Oliveira (18'-bunuh diri), Marco Asensio (28'), dan Marcelo (82').

Meski berhasil menggelontorkan tiga gol, sang bintang utama Real Madrid, Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol.

Padahal CR7 diplot sebagai penyerang tengah pada starting line-up laga dini hari tadi, menggantikan peran Karim Benzema yang dicadangkan. Ronaldo didampingi dua penyerang sayap Marco Asensio dan Isco.

Hingga pekan ke-9 La Liga, Cristiano Ronaldo hanya mencetak satu gol, torehan yang sangat jauh apabila dibandingkan dengan sang rival Lionel Messi yang telah memborong 11 gol.

Selain gagal mencetak gol, Ronaldo juga terbukti menyia-nyiakan peluang. Dilansir MajalahMandiri.com dari Whoscored.com, Ronaldo memiliki jumlah tembakan terbanyak dalam laga ini (5), namun tak satupun yang bersarang di jala lawan.


Cristiano Ronaldo terbukti bukan yang terbaik di Real Madrid saat ini.

Marco Asensio justru yang mencuri perhatian dalam laga ini. Satu golnya menjadikan ia menjadi top skorer Real Madrid sementara di La Liga dengan 3 gol.

Kemenangan Real Madrid membawa pasukan Los Blancos naik peringkat ke peringkat 3, berjarak 5 poin dari sang oenguasa puncak, Barcelona.

Minimnya sumbangan gol dari Ronaldo membawa pasukan Zinedine Zidane "cuma" menjadi tim tertajam kelima di Liga Spanyol musim 2017-2018.

Catatan 18 gol Real Madrid masih berada di bawah FC Barcelona (26 gol), Valencia (25), Real Betis (19), dan Real Sociedad (19).

 AGEN SBOBET

Tumpul, Cristiano Ronaldo Tak Lagi Jadi yang Terbaik di Real Madrid! Tumpul, Cristiano Ronaldo Tak Lagi Jadi yang Terbaik di Real Madrid! Reviewed by Angelice Onggi on Senin, Oktober 23, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD