Header

Liputan6

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Rep. Irlandia 2-0 Moldova: The Green Army Perpanjang Napas


MAJALAH BOLADublin Republik Irlandia sukses meraih kemenangan 2-0 atas Moldova di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 pada Sabtu (7/10) dini hari WIB. Di laga ini Daryl Murphy jadi bintang utama The Green Army dengan dua golnya.

Tampil di hadapan publik sendiri membuat Irlandia tampil percaya diri sejak awal laga. Bahkan ketika pertandingan baru memasuki menit ke-2 Irlandia sudah bisa membuka keunggulan.

Daryl Murphy dengan tenang mampu melesakkan bola ke gawang Moldova dari jarak dekat dengan kaki kirinya. Gol ini kian membuat para pemain Irlandia terpacu untuk menambah gol.

Memasuki menit ke-20, Daryl Murphy kembali masuk papan skor. Setelah gol pertamanya di laga ini dicetak melalui kaki kirinya, kali ini giliran kepala Murphy yang menunjukkan tuahnya. Sundulannya tak mampu dihadang kiper Moldova dan membuat tuan rumah kian nyaman memimpin.

Irlandia sempat memiliki beberapa peluang bagus di sisa babak pertama. Namun, tak ada gol yang tercipta hingga turun minum.

Di babak kedua, Moldova yang sudah dipastikan tak akan lolos ke Piala Dunia tahun depan coba memberikan tekanan. Tim asal Eropa Timur itu beberapa kali sempat membuat Randollph dan kawan-kawan di lini belakang The Green Army kerepotan.

Sementara itu meski masih terlihat bernafsu untuk menambah keunggulan, Irlandia kesulitan untuk menembus ketatnya pertahanan Moldova di babak kedua ini. Skor akhir Irlandia 2-0 Moldova.

Hasil ini mmebuat Irlandia ada di urutan ketiga dengan koleksi 16 poin atau hanya tertinggal satu poin saja dari Wales yang ada di urutan kedua atau posisi untuk lolos ke babak play-off. Sementara kekalahan kian membuat Moldova terbenam di dasar klasemen.

Susunan Pemain :

Republik Irlandia : Randolph, Christie, Duffy, Clark, Ward, Hoolahan, Meyler, Hndrick, O’Dowda, Long, Muphy.

Cadangan : Doyle, O’Shea, Keogh, Whelan, McGeady, O’Kane, Maguire, Hourohane, Elliot, Hogan, Long, Arter.

Moldova : Cebanu, Bordian, Racu, Epureanu, Razgoniuc, Ptalica, Gatcan, Anton, Ionita, Dedov, Ginsari.

Cadangan : Graur, Antoniuc, Pescenco, Cojocari, Coviuc, Ambros, Pascenco, Ojog, Koselev


VIDEO CUPLIKAN GOL Rep. Irlandia 2-0 Moldova


 AGEN SBOBET

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Rep. Irlandia 2-0 Moldova: The Green Army Perpanjang Napas [VIDEO] CUPLIKAN GOL Rep. Irlandia 2-0 Moldova: The Green Army Perpanjang Napas Reviewed by Majalah Sbobet on Sabtu, Oktober 07, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD