Header

Liputan6

[Video] Inilah Efek Terekam Dari Flakka Yang Membuat Manusia Menjadi Seperti Zombie

Mirip Zombie Beneran!


Fenomena narkoba jenis Flakka kian mengerikan, setelah beberapa waktu yang lalu ada orang yang teriak-teriak histeris di tempat umum gara-gara obat ini, kali ini ada bukti lain yang nggak kalah heboh, bahkan cenderung anarkis!

Flakka sendiri dikenal sebagai narkoba yang mengandung senyawa aktif kimia alpha-PVP. Zat yang bikin orang tak sadarkan diri hingga memicu agresivitas tinggi.

Seperti dua video berikut ini, pada video yang pertama, merekam seorang pria yang mengalami overdosis Flakka, parahnya lagi ia berusaha menghadang sebuah bus antar kota dengan menggedor-nggedor kaca depan bus dengan kepalanya.



Meski sudah diperingatkan berulang kali agar menjauh, tapi pria ini tetap bersikeras dan terus menggedor-nggedor kaca bus dengan kepalanya. Melihat kondisi tidak memungkinkan, sang sopir pun mengalah dan memundurkan busnya.

Wanita berteriak histeris

Sedangkan di video yang kedua memperlihatkan beberapa orang polisi yang tengah mengelilingi seorang wanita yang tengah teriak-teriak histeris bagai zombie. Beberapa polisi yang tengah memandangnya tidak bisa berbuat banyak, mereka hanya dapat melihat ketakutan.



Sudah banyak kasus yang disebabkan obat haram ini, seperti beberapa waktu lalu di Florida Selatan, Amerika Serikat, dimana seorang pria merusak pintu kantor polisi saat masih dalam pengaruh Flakka. Ada juga seorang gadis yang berlari di jalan umum sambil berteriak bahwa dia adalah setan. Efek-efek tersebutlah yang dilihat orang seperti zombie.

[Video] Inilah Efek Terekam Dari Flakka Yang Membuat Manusia Menjadi Seperti Zombie [Video] Inilah Efek Terekam Dari Flakka Yang Membuat Manusia Menjadi Seperti Zombie Reviewed by Angelice Onggi on Rabu, Oktober 04, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD