Header

Liputan6

[VIDEO] Pertandingan Sepak Bola 2 Klub Indonesia Bagaikan Tawuran Antar Geng! Ada Yang Seperti MMA!

Sepak Bola Atau Tawuran Antar Geng Kayak Takiya Genji Sih?


Sbobet - Jangan berharap Indonesia bisa ikut Piala Dunia kalau dunia persepakbolaan di tanah air masih carut marut, lihat saja pada liga tarkam (kasta ke 2) antara Persatuan Sepak Bola Banyuwangi (Persewangi) kontra Persatuan Sepak bola Blitar Kota (PSBK) di Stadion Kanjuruhan Malang yang diwarnai kericuhan.

Salah satu klub menolak bersalaman

Gesekan mulai terjadi sebelum pertandingan di mulai, kala itu pemain Persewangi menolak bersalaman dengan PSBK, ditambah lagi sang kiper sbobet PSBK mengeluarkan Psy War dengan mengatakan jika pemain Persewangi sudah takut duluan dengan PSBK.


Baru kericuhan pecah di menit ketiga dimana sang wasit Suhardiyanto mengganjar penggawa Persewangi Didik Ariyanto dan Aditya Wahyudi (PSBK) dengan ibcbet kartu merah. Suasana semakin tidak kondusif, karena kedua tim saling terjang satu sama lain dengan keputusan wasit yang tidak tegas.




Kericuhan demi kericuhan mewarnai di sepanjang langga hingga puncaknya pada menit ke-86 pertandingan kedua klub ini terpaksa dihentikan, dan wasit dalam laga tersebut berlarian karena di buru oleh beberapa pemain Persewangi.

Kecurangan panitia pertandingan

Diduga aksi tidak sportif kedua tim ini lantaran pihak Persewangi sudah mencium gelagat dari pihak penyelenggara yang sengaja meloloskan PSBK dalam Play-Off.

“Kami berangkat ke sini [Malang] tujuannya lawan [PSCS] Cilacap. Ini gila karena PSSI mempermainkan kami. Ini bukan tarkam, ini sepakbola profesional. Wasit sudah dikondisikan yang lolos adalah PSBK. Wasit menghancurkan saya dan tim,” cetus pelatih Bagong Iswahyudi.

Sementara itu, video aksi tarkam kedua klub viral di Facebook lewat unggahan seorang pengguna bernama Imam Nur Rohmad, total sebanyak 83,647 kali video Imam Nur Rohmad ini dibagikan, dan sebanyak 39,589 warganet memberikan komentar terkait laga kedua klub Liga ke 2 ini.

Untuk melihat highlights pertandingannya, simak video berikut ini.


Sadek Sadek pemain saperti in lbih baik pecat dari dunia olaraga..menjijikan

Bralink Black Mendingan yang main bola suruh main tinju.. Ga main bola...

Boy Nesta Marley It bukan pemain bola
Suruh tawuran ajh skalian

Jumain Main bolane masih kampungan buanget kapan bs jadi pemain profesional

Wah gimana mau maju kalau sepak bolanya kayak gini?

[VIDEO] Pertandingan Sepak Bola 2 Klub Indonesia Bagaikan Tawuran Antar Geng! Ada Yang Seperti MMA! [VIDEO] Pertandingan Sepak Bola 2 Klub Indonesia Bagaikan Tawuran Antar Geng! Ada Yang Seperti MMA! Reviewed by Angelice Onggi on Sabtu, Oktober 14, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD