Header

Liputan6

Viral! Wanita Ini Kemasukan Mentimun DI Kemaluannya Hingga Masuk UGD!

'Kemasukan' Mentimun, Dokter Pun Terkejut!


Seorang wanita berusia 51 tahun, dari Bangkok, Thailand mengeluhkan sakit yang luar biasa di alat kelaminnya. Wanita yang tak bisa disebutkan namanya ini dibawa ke rumah sakit dengan keadaan yang cukup mengejutkan.

Sebuah timun tertancap di dalam organ vital wanita tersebut.

Tak Hanya sekadar di Dalam Dongeng, Ternyata Sinterklas Nyata! Dokter sangat terkejut menemukan mentimun yang menancap di dalam organ intimnya.

Wanita itu kemudian berbohong, mengatakan bahwa dia secara tidak sengaja jatuh pada mentimun lalu mentimun itu tertancap tepat di dalam organ intimnya.

Kebohongan yang jelas tak masuk akal ini mungkin tak bisa meyakinkan dokter dan staf rumah sakit.
Namun mereka tetap menangani pasiennya itu, seperti dilansir dari Viral4real.

Namun, alasan wanita Thailand ini jika insiden itu terjadi secara kebetulan, menjadi perbincangan warganet. Alasan tak masuk akal itu menjadi pembicaraan hangat di media sosial dan akhirnya jadi viral.


Sebagian besar pasien dengan kasus serupa biasanya menolak untuk mencari pertolongan medis karena malu. Dalam Laporan Kasus BMJ, para dokter spesialis mengatakan hal tak terduga.

"Berbagai objek yang masuk di bagian pribadi tubuh pasien di antaranya botol, mainan seks, sayuran, dll.

Umumnya, pasien yang memasukkan benda asing di bagian sensitifnya mencoba mengambil benda itu sendiri karena malu untuk mencari bantuan medis.

Mereka berusaha untuk menangani masalah sendiri dengan risiko cedera.

Namun sebagian besar gagal menangani sendiri dan akhirnya berakhir di ruang gawat darurat rumah sakit.

Menurut dokter, dalam situasi seperti itu, bahaya sesungguhnya adalah infeksi yang menyebabkan kematian karena pasien yang malu sering menunda perawatan medis."

Viral! Wanita Ini Kemasukan Mentimun DI Kemaluannya Hingga Masuk UGD! Viral! Wanita Ini Kemasukan Mentimun DI Kemaluannya Hingga Masuk UGD! Reviewed by Majalah Sbobet on Sabtu, Oktober 07, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD