Header

Liputan6

Andik Vermansah Hari ini Berulang Tahun yang ke-26 ( Selamat Ulang Tahun Andik !! )

Ulang Tahun ke-26, 3 Momen Indah Andik Vermansah Sepanjang Kariernya

Andik Vermansah Hari ini Berulang Tahun yang ke-26 ( Selamat Ulang Tahun Andik !! )

 AGEN SBOBET

Majalah SBOBET ~ Salah satu pemain andalan Timnas Indonesia, Andik Vermansah saat ini tengah menjalani hari bahagia. Pasalnya, sang pemain bertambah usia pada hari ini, 23 November 2017. Pria yang lahir pada 1991 silam itu kini sudah berusia 26 tahun.

Momen bahagia yang sedang dirasakan oleh Andik itu pun turut menyita para publik Indonesia. Bahkan, nama sang pemain sendiri saat ini masuk dalam trending topic di sosial media Twitter.

Para warganet pun secara beramai-ramai memberikan ucapan ulang tahun dan juga doa bagi mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut. Tidak terkecuali penyanyi Tanah Air, seperti Cakra Khan yang juga memberikan hadiah bagi pesepakbola andal tersebut.

Hal itu diketahui dari video yang diunggah oleh mantan pemain Selangor FA itu sendiri lewat Instagram miliknya. Terlihat pelantun lagu Harus Terpisah tersebut memberikan ucapan bagi pemain sepakbola tersebut.

"Halo saya Cakra Khan mengucapkan selamat ulang tahun buat Mas Andik Vermansah yang ke-26 tahun. Semoga sukses selalu, makin sukses, dan yang terbaik. Terima kasih," harapan dari penyanyi berusia 25 tahun tersebut.

A post shared by Andik Vermansah (@andikvermansah) on


Menilik hari ini merupakan hari bahagia bagi Andik, berikut ini Majalah Mandiri ingin mengulas kembali momen-momen indah Andik Vermansah selama mengembangkan kariernya di dunia sepakbola.

1. Gol Fenomenal Piala AFF 2012

Gol Fenomenal Andik di Piala AFF 2012


Piala AFF 2012 bisa dikatakan sebagai turnamen yang kurang indah bagi Timnas Indonesia lantaran harus gugur di babak penyisihan grup. Saat itu, Timnas Indonesia yang tergabung di Grup B hanya mampu mengakhiri di posisi ketiga dengan raihan empat poin, hasil satu kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.

Meskipun kalah, kompetisi itu bisa saja menjadi pertandingan yang berkesan bagi salah satu pemain Timnas Indonesia, yaitu Andik Vermansah. Pasalnya, sang pemain mampu menciptakan gol fenomenal yang menjadi kenangan manis bagi dirinya sendiri.

Melansir FourFourTwo (16/10/16), saat itu Indonesia tengah bersua dengan Singapura pada laga kedua di fase grup. Hingga paruh babak kedua tepatnya menit 88, papan skor belum berubah dan memperlihatkan angka 0-0.

Namun di menit tersebut, pemain lawan yaitu Sun Jiayi melakukan pelanggaran keras di sisi kiri penyerangan Indonesia. Hal itu membuat wasit memberikan hadiah tendangan bebas bagi Timnas dan Andik menjadi eksekutor.

Dengan bantuan rekannya, M. Taufif, sang pemain mampu melepaskan tendangan melambung tinggi ke tiang jauh. Beruntung, tendangan darinya gagal dibaca oleh kiper Singapura, Izwan Mahbud dan memberikan gol bagi Timnas.

Gol fenomenal yang berhasil dilesakkan oleh Andik pun membawa Timnas meraih kemenangan 1-0 atas Singapura. Sayang, di laga akhir mereka kandas di tangan Malaysia usai laga berakhir dengan skor 0-2.

2. Momen Indah bersama David Beckham

Momen Indah Andik bersama David Beckham


 AGEN TOGEL ONLINE


Keperkasaan seorang Andik Vermansah saat tampil di lapangan hijau tentunya tidak perlu diragukan lagi. Bahkan, kehebatannya dalam menggiring si kulit bundar dan mencetak gol diakui pemain top dunia.

Seperti mantan pesepakbola andal, yaitu David Beckham yang turut memuji penampilan Andik di dunia sepakbola. Baginya, pria berusia 26 tahun itu mempunyai kecepatan yang baik dan menjadi pemain berbakat.

Hal itu diungkapkannya usai pertandingan persahabatan yang dilakoni Timnas Indonesia bersama LA Galaxy pada 30 November 2011 lalu. Saat itu, Beckham yang memperkuat LA Galaxy turut hadir ke Tanah Air dan bersua dengan Timnas di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Selain kata-kata pujian dari Beckham, Andik juga merasakan pengalaman berhaga lainnya. Pasalnya, sang pemain berhasil mendapatkan jersey milik Beckham. Apalagi, kaus itu diberikan secara langsung oleh Beckham dan bukan permintaan dari Andik sendiri.

"Saya sangat gembira sekali. Tapi sebenarnya saya enggak membayangkan (dapat kaus Beckham), sebab kalau itu memang rezeki saya, ngapain minta-minta," katanya dengan wajah semringah, sebagaimana diberitakan Tempo (01/12/11).

Selain itu, ada pula momen berkesan lain yang tidak akan dilupakan Andik dan juga diingat para publik Tanah Air. Apalagi jika bukan insiden tekel Beckham pada Andik. Saat melakoni laga uji coba tersebut, Andik mendapatkan tekel keras dari belakang dengan dua kaki Beckham.

3. Gol Terbaik di Piala AFF 2016

Gol Terbaik Andik di Piala AFF 2016


Selain gol fenomenal yang berhasil diciptakan pada Piala AFF 2012 kemarin, nama Andik Vermansah kembali mencuat pada Piala AFF 2016. Pasalnya saat itu, mantan pemain Selangor FA itu berhasil mendapatkan penghargaan gol terbaik di kompetisi tahun kemarin.

Saat itu, Indonesia tergabung di Grup A bersama Thailand, Filipina, dan Singapura. Saat bersua dengan Singapura di laga terakhir, Andik berhasil mencetak gol voli yang dinobatkan sebagai gol terbaik, dikutip dari Kompas (23/09/17).



Pada laga tersebut, Timnas harus tertinggal satu angka terlebih dahulu di babak pertama. Beruntung, di paruh babak kedua tepatnya menit ke-62, Andik berhasil mencetak angka pertama dan menyamakan kedudukan bagi Timnas.

Andik berhasil merobek jala gawang Singapura usai menerima umpan dari Rizky Pora. Rekannya itu melepaskan umpan melambung ke arah Andik yang langsung berlari ke arah depan gawang.

Dengan mudah, Andik memanfaatkan umpan tersebut dengan menciptakan tendangan voli dan membobol gawang tim lawannya.

Timnas Indonesia pun berhasil lolos ke fase selanjutnya usai meraih kemenangan 2-1 atas Singapura dengan tambahan angka dari Stefano Lilipaly.



 AGEN IBCBET

Andik Vermansah Hari ini Berulang Tahun yang ke-26 ( Selamat Ulang Tahun Andik !! ) Andik Vermansah Hari ini Berulang Tahun yang ke-26 ( Selamat Ulang Tahun Andik !! ) Reviewed by Angelice Onggi on Kamis, November 23, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD