Header

Liputan6

Bawa PSG Raih 3 Poin, Neymar Malah Hengkang ke Real Madrid ?

Neymar dirumorkan ingin hengkang ke Real Madrid

 Bawa PSG Raih 3 Poin, Neymar Malah Hengkang ke Real Madrid ?

 AGEN SBOBET

Majalah SBOBET ~ Jika melihat Neymar bersama Paris Saint-Germain, nampaknya sang pemain terlihat sangat nyaman dan menikmati kehidupan barunya.

Terlebih lagi pasca proses transfer besar yang sempat menggegerkan dunia sepakbola, yang mana mencapai 222 juta euro atau Rp3,4 triliun, membuat Neymar menyandang status pemain termahal di dunia.

Namun nyatanya, tidak semua keistimewaan itu membuat dirinya merasa senang dan nyaman. Pasalnya, sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Neymar merasa tidak nyaman bersama klub anyarnya itu.

Pemain berusia 25 tahun tersebut diketahui merasa tidak cocok dengan metode yang diterapkan pelatih Unai Emery.

Ada pun hubungan tidak erat dengan beberapa rekannya, salah satunya dengan Edinson Cavani pasca terlibat cekcok panjang usai perebutan menjadi eksekutor tendangan penalti dan tendangan bebas itu.

Kini, beredar rumor dari media Spanyol, Don Balon (31/10/17) bahwa ayah Neymar sudah melakukan proses pertemuan dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Pertemuan itu disinyalir guna membicarakan kemungkinan proses transfer Neymar ke Stadion Santiago Bernabeu.

 AGEN TOGEL ONLINE


Dikabarkan bahwa mantan pemain Santos itu bisa saja hengkang dari Parc des Princes seandainya Neymar sendiri tidak mengalami peningkatan yang baik di PSG.

Oleh sebab itu, hal tersebut tidak menutup kemungkinan sang pemain kembali ke Tanah Spanyol. Diberitakan pula meskipun hubungan Neymar dengan mantan rekannya di Barcelona masih baik-baik saja, namun hal-hal yang terjadi antara sang pemain, ayahnya, ataupun para petinggi Barca tidak berakhir dengan baik.

Menilik hal itu, pilihan terbaik pemain andalan Timnas Brasil itu ialah kembali ke Spanyol dengan bergabung bersama rival abadi Blaugrana tersebut, apalagi jika ia bisa mengambil peran utama dan diproyeksikan sebagai pengganti Cristiano Ronaldo, mengingat usia pemain megabintang itu sendiri sudah tidak muda lagi.

Lebih lanjut lagi, kedua belah pihak kini diduga sepakat untuk menunggu karena Neymar sendiri masih ingin terus berusaha untuk bermain maksimal bersama PSG.

Seandainya Neymar melihat kemungkinan besar meraih trofi Liga Champions dan Ballon d’Or bersama PSG, dirinya dilaporkan tidak akan keluar.

Namun, jika performa The Parisians dirasa tidaklah baik atau maksimal pada musim ini, maka kepindahan Neymar ke Los Blancos bisa terjadi pada musim panas mendatang.

Sedikit informasi, Paris Saint-Germain sendiri berhasil meraih catatan positif di babak penyisihan Grup B Liga Champions 2017/18 dengan meraih kemenangan keempat pasca menggilas RSC Anderlecht dengan skor 5-0.

Menilik klasemen sementara Grup B itu sendiri, PSG dipastikan lolos ke babak 16 besar usai mengumpulkan 12 poin dan menyisakan dua laga sisa.

 AGEN IBCBET

Bawa PSG Raih 3 Poin, Neymar Malah Hengkang ke Real Madrid ? Bawa PSG Raih 3 Poin, Neymar Malah Hengkang ke Real Madrid ? Reviewed by Majalah Sbobet on Rabu, November 01, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD