Header

Liputan6

Bayaran Pelatih Baru Persib Tak Semahal Saat Melatih di Malaysia


 AGEN SBOBET

MAJALAH BOLA Gabriel Budi agen pelatih anyar Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez buka-bukaan terkait nilai kontrak yang diberikan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) untuk bisa meminang pelatih asal Argentina tersebut.

Isu yang berkembang, mantan asisten pelatih Valencia dan Inter Milan itu mendapat bayaran mencapai Rp 500 juta atau menembus setengah miliar. Benarkah sebesar itu?


Meski enggan menyebutkan secara gamblang, Budi mengatakan bahwa nilainya lebih kecil dibandingkan saat menukangi tim asal Malaysia, Johor Darul Tazim (JDT).

 AGEN TOGEL ONLINE

"Jujur, kalau nilai kontrak lebih besar di Malaysia. Cuma saya tekankan kepada Mario, kalau dia datang ke Indonesia harus cari prestasi bukan semata uangnya saja," ungkap Budi saat dihubungi melalui telepon selularnya, Rabu (29/11/2017).

Sebenarnya, lanjut Budi, sebelum memilih Persib, pelatih berusia 60 tahun itu mendapatkan tawaran untuk membesut Timnas Malaysia.

"Setelah di Johor, Mario diproyeksikan menjadi pelatih Timnas Malaysia, tapi tidak ada kesepakatan kontrak. Lalu dia kembali ke Argentina dan dapat tawaran dari klub Malaysia lainnya, tapi akhirnya dia memilih Persib," katanya.

Pertimbangannya, dikatakan Budi karena Mario butuh tantangan baru. Selain atmosfir sepakbola Indonesia yang luar biasa, Mario memiliki hasrat yang besar mengembalikan prestasi Persib Bandung ke papan atas Liga 1.

"Persib Bandung merupakan tim besar dan dia tertantang untuk mengembalikan prestasi Persib," tutur Gabriel Budi.

 AGEN IBCBET

Bayaran Pelatih Baru Persib Tak Semahal Saat Melatih di Malaysia Bayaran Pelatih Baru Persib Tak Semahal Saat Melatih di Malaysia Reviewed by Angelice Onggi on Rabu, November 29, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD