Header

Liputan6

Bikin Ngiri! Floyd Mayweather Justru Dibayar Mahal untuk Liburan Mewah ke China

Petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr., mendapat julukan The Money karena kekayaan yang dimilikinya.

RAGAMSPORT, Petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr., diketahui telah memutuskan pensiun setelah menjalani pertarungan akbar bertajuk Money Fight dengan Conor McGregor, (26/8/2017).

Floyd Mayweather Jr. yang memiliki catatan 50 pertarungan tinju profesional tanpa kekalahan itu tampaknya tidak berminat untuk mempertajam rekor yang dimiliki.

"Saya pensiun dengan gembira. Saya tidak akan bertinju lagi, berapapun bayarannya," ujar Floyd Mayweather Jr. dikutip MajalahMandiri.com dari Daily Mail.

Usai gantung sarung tinju, Mayweather sering terlihat menghabiskan waktu dengan menikmati hasil jerih payahnya dengan hidup penuh kemewahan.

Yang terbaru, Floyd Mayweather tengah menjalani perjalanan (yang tentu saja dibalut kemewahan) ke berbagai wilayah di Asia Timur.

Pada Senin (28/11/2017), pria 40 tahun ini mengunggah foto di Instagram saat berada di Tembok Besar China.


Floyd Mayweather mengaku jika Tembok Besar China masuk dalam daftar destinasi wisata yang ingin dikunjunginya.

Uniknya, Mayweather yang datang bersama 23 orang lainnya tidak mengeluarkan uang dalam kunjungan ke China.

Petinju pemegang medali perunggu Olimpiade Atlanta 1996 itu justru mendapatkan bayaran sekitar 3 juta dolar AS atau sekitar 40,5 miliar rupiah untuk melakukan perjalanan mewah tersebut.

"Dengan uang sebanyak ini, semuanya terasa berbeda. Gerakan, pakaian, dan hidup saya terasa berbeda," tulis Mayweather pada kolom caption foto tersebut.

Uang tersebut tidak diberikan secara cuma-cuma kepada Floyd Mayweather Jr., karena dia akan melakukan tur ke berbagai lokasi selama berada di Asia Timur.


 AGEN SBOBET

Bikin Ngiri! Floyd Mayweather Justru Dibayar Mahal untuk Liburan Mewah ke China Bikin Ngiri! Floyd Mayweather Justru Dibayar Mahal untuk Liburan Mewah ke China Reviewed by Angelice Onggi on Kamis, November 30, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD