Header

Liputan6

Comvalius Disorot Media Asing Tinggalkan Bali United dan Gabung ke Klub Thailand

Kepindahan Comvalius menjadi sorotan media asing

Comvalius Disorot Media Asing Tinggalkan Bali United dan Gabung ke Klub Thailand

 AGEN SBOBET

Majalah SBOBET ~ Kepindahan Comvalius dari Bali United ke Suphanburi rupanya juga menjadi sorotan media asing. Website Fox Sport Asia, membahas perihal resmi bergabungnya Comvalius ke Suphanburi. Sebelumnya, striker Belanda itu memutuskan untuk tak lagi bertahan di Bali United usai menjadi top skorer di Liga 1 musim ini dengan 37 gol.

Sebagaimana diketahui, Comvalius mengumumkan jika ia tak lagi bertahan di Bali United untuk musim depan melalui akun Instagram miliknya. Tak ketinggalan, pemain berusia 30 tahun tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah membantunya selama merumput di Indonesia.

"Setelah musim yang hebat di mana saya telah memberikan segalanya ke Bali United, saya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak saya," ujar Comvalius di situs resmi Bali United, Jumat lalu.

"Ini adalah keputusan yang sulit untuk saya dan keluarga saya tapi setelah berbicara dengan Mr [Yabes] Tanuri [CEO Bali], kami telah memutuskan bahwa ini adalah keputusan terbaik untuk karier saya,” tambahnya.

"Bali akan menjadi rumah kedua saya dan semoga pintu selalu terbuka bagi saya untuk kembali,” ungkap Comvalius.

 AGEN TOGEL ONLINE


Kepindahan Comvalius menjadi sorotan media asing


Di sisi lain, Suphanburi belum mengumumkan secara resmi mengenai transfer Comvalius dari Bali United. Klub tersebut diketahui memiliki jatah penggunaan pemain asing setelah melepas lima pemain impor mereka untuk musim 2017.

Sebelum akhirnya bergabung ke Suphanburi, Comvalius juga santer diberitakan dilirik oleh klub Liga Super Malaysia FELDA United.

 AGEN IBCBET

Comvalius Disorot Media Asing Tinggalkan Bali United dan Gabung ke Klub Thailand Comvalius Disorot Media Asing Tinggalkan Bali United dan Gabung ke Klub Thailand Reviewed by Angelice Onggi on Senin, November 27, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD