Header

Liputan6

Comvalius Hengkang dari Bali United

Widodo C Putro : Tidak Ada Kata Sepakat !!

Comvalius Hengkang dari Bali United

 AGEN SBOBET

Majalah SBOBET ~ Teka-teki masa depan penyerang Bali United, Sylvano Comvalius mulai menemui titik terang. Pemain asal Belanda itu nampaknya tak akan diperpanjang oleh manajemen Bali United, lantaran harga kontrak yang terlalu mahal.

Hal itu diungkap oleh pelatih mereka, Widodo C Putro. Menurutnya nilai kontrak baru COmvalius tak sesuai dengan budget manajemen.

"Tidak ada kata sepakat bersama manajemen, kita tidak paksakan," kata Widodo dikutip dari Tribun Bali pada Kamis, (23/11/2017).

Sebagai gantinya, menurut mantan pelatih Persela itu manajemen telah menyiapkan mahar untuk pemain asing yang sesuai dengan budget.

 AGEN TOGEL ONLINE


"Kita tidak memaksakan sesuai mahar dia, manajemen sesuaikan dengan standar budget manajemen."

"Kita apresiasi dan berterima kasih karena dia telah berkontribusi kepada tim ini," jelasnya.



Saat dikonfirmasi, penyerang yang telah melampaui jumlah gol Peri Sandria ini mengatakan, bahwa tak kunjung sepakat dengan manajemen Bali United bukan hanya tentang nilai kontrak semata, melainkan ia ingin bermain di kompetisi yang kualitasnya lebih baik.

"Ini bukan tentang uang, tapi ini tentang karier sepakbola saya. Bermain di liga bagus di Asia adalah mimpi saya," pungkasnya.

 AGEN IBCBET

Comvalius Hengkang dari Bali United Comvalius Hengkang dari Bali United Reviewed by Angelice Onggi on Jumat, November 24, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD