Header

Liputan6

Deddy Corbuzier Pamer iPhone X tapi Kalkulator Ngaco, Kok Bisa?


MandiriTekno, JAKARTA - Mentalis Deddy Corbuzier memang dikenal aktif membuat vlog. Ia memiliki akun YouTube pribadi dengan nama panggungnya tersebut. Baru-baru ini, ia mengunggah sebuah video yang memamerkan iPhone X.

Sebagaimana diketahui, iPhone X menjadi buah bibir lantaran banyak diburu oleh fanboy Apple. Di videonya itu, ia mencoba untuk menunjukkan keanehan pada smartphone premium Apple tersebut. Keanehan yang ditemukan oleh Deddy ialah kekacauan di aplikasi kalkulator.

"Yang gue benci dari ini adalah enggak semua aplikasinya udah fit untuk iPhone X dan banyak yang enggak bisa dipake, itu yang pertama. Yang kedua adalah upgrade ke iOS 11 tapi percaya atau tidak kamu bisa lihat sendiri," kata Deddy sembari meletakkan iPhone X miliknya.

Ia kemudian menunjukkan aplikasi kalkulator di smartphone tersebut. Di sana sudah terlihat angka 24. Tapi Deddy memberikan penjelasannya.

"Ini adalah aplikasi dasar banget. Dan lihat angka 24, kenapa? Karena gue dari tadi coba kalau misalnya kita 1 + 2 + 3 + 4 + = 28. Dia kemudian mencontohkan lagi, "1 + 2 + 3 = 24."

"Sejak kapan 1 + 2 + 3 = 24? Dan ini masalah sudah dari seminggu lebih dari iOS-nya. Dan gue enggak ngerti kenapa enggak bisa bikin software hanya untuk kalkulator dan bener," ungkapnya.

Sebelumnya Deddy mengatakan bahwa ia bukanlah penggemar iPhone. Ia mengaku lebih suka ponsel Android dibandingkan iOS. Alasannya adalah lebih fleksibel dan berteknologi tinggi.​

"Maukah anda beli handphone 30 juta yang bahkan kalulatornya enggak jalan? Mungkin harus balik lagi ke sempoa kalau gue mau ngitung," tutupnya.


 AGEN SBOBET

Deddy Corbuzier Pamer iPhone X tapi Kalkulator Ngaco, Kok Bisa? Deddy Corbuzier Pamer iPhone X tapi Kalkulator Ngaco, Kok Bisa? Reviewed by Majalah Sbobet on Rabu, November 08, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD