Header

Liputan6

Ini Bukti Raffi Ahmad Cinta Nagita Slavina Apa Adanya

Sekian wanita yang pernah singgah di hati Raffi Ahmad, Nagita Slavina dianggap cukup berbeda

Ini Bukti Raffi Ahmad Cinta Nagita Slavina Apa Adanya

 AGEN SBOBET

Berita Hari Ini ~ Sebelum menikah, Raffi Ahmad merupakan salah satu selebritas pria yang sering gonta-ganti pacar. Hingga akhirnya Raffi menjatuhkan pilihan hatinya kepada Nagita Slavina.

Bentuk tubuhnya yang lebih berisi membuat Nagita Slavina terlihat sedikit berbeda dari wanita-wanita yang pernah singgah di hati Raffi. Namun, hal itu tidak menjadi masalah berarti bagi seorang Raffi Ahmad.

A post shared by RaffiGigi 💑 Rafathar M . A 👶 (@chevirgo) on


 AGEN TOGEL ONLINE


Artis berusia 30 tahun itu mencintai Nagita Slavina apa adanya. Lihat saja dalam sebuah potongan video yang diunggah akun @chevirgo baru-baru ini, memperlihatkan kemesraan Raffi dan Nagita.

Dengan bercanda, Raffi Ahmad memegang lengan Nagita Slavina dan berkata "Aku suka lemak..". Sementara sang istri tetap terlihat santai sambil mengunyah kudapan yang ada di hadapannya.

Sesaat kemudian Raffi membukan sedikit bajunya dan memperlihatkan perutnya yang kini mulai membuncit. "Aku juga berlemak," katanya.

Selama tiga tahun menikah, rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak pernah sepi gosip


Selama tiga tahun menikah, rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak pernah sepi gosip. Apalagi lebih dari setahun terakhir Raffi gencar diisukan berselingkuh dengan Ayu Ting Ting.

Namun, melihat kebersamaan mereka dalam video tersebut membuat banyak orang ikut bahagia. "Biarin ya pada gemuk juga yg penting sehat ,hati senang ya memsye," ujar @syeha1493.

"Itu pertanda kalo baba sukanya yg gemuk2 karna gemasssss makanya mama gak diet2," sahut @iz.wahyuni.

"gpp gemukk berarti BAHAGIA semokkk ,,," @miyahadinda_208 menimpali.

 AGEN IBCBET

Ini Bukti Raffi Ahmad Cinta Nagita Slavina Apa Adanya Ini Bukti Raffi Ahmad Cinta Nagita Slavina Apa Adanya Reviewed by Angelice Onggi on Sabtu, November 25, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD