Header

Liputan6

Laporan Pertandingan: Celtic 1-2 Bayern Munich



Liga Champions - Bayern Munich dipastikan melaju ke fase gugur setelah menang 2-1 atas Celtic di Celtic Park, Kamis (1/11) dini hari WIB.

Javi Martinez memastikan tiga angka Bayern pada matchday keempat ini, setelah McGregor membatalkan keunggulan tim tamu yang dicetak Kingsley Coman di babak pertama.

Tiga poin untuk Bayern, ditambah kemenangan kontestan lain di Grup B Paris Saint-Germain atas Anderlecht, mengirim wakil Bundesliga ini finis di dua besar, sementara pasukan Brendan Rodgers harus angkat koper.

Celtic bermain agresif di menit awal dan publik di Celtic Park nyaris merayakan gol setelah lima menit, namun Stuart Armstrong gagal memaksimalkan umpan silang James Forrest.


Bayern butuh waktu untuk menampilkan permainan mereka dan baru mendapat peluang emas di menit ke-18 ketika Coman mendapat umpan di dalam kotak penalti, namun tembakan pemain Perancis itu hanya membuahkan tendangan gawang.

Empat menit berselang, tim tamu akhirnya memecah kebuntuan. Lini belakang Celtic gagal membaca arah bola dari Ulreich yang disambut Coman, dan saat kiper keluar untuk mencoba menyelamatkan gawang, ia sukses menceploskan bola ke gawang meski Boyata sempat berusaha memblok sepakannya.

Bayern harus berterima kasih kepada Alaba yang berhasil menjaga keunggulan mereka di setengah jam, ketika pemain internasional Austria itu melakukan tekel terhadap Dembele di area berbahaya.


Armostrong kemudian memaksa Ulreich melakukan penyelamatan gemilang dengan tendangan kerasnya di awal babak kedua, sebelum McGregor membuat loyalis Celtic bergemuruh.

Sebuah umpan terobosan cantik dari Forrest membuka pertahanan Bayern dan McGregor berhasil menyambutnya. Ia lepas dari kawalan Ulreich untuk menyamakan kedudukan.

Meski demikian, kegembiraan tuan rumah tak bertahan lama, karena Martinez melompat tinggi, lepas dari kawalan Nir Bitton, untuk menyambut umpan silang Alaba sekaligus memastikan kemenangan Bayern.

Cuplikan Pertandingan:


 AGEN SBOBET
Laporan Pertandingan: Celtic 1-2 Bayern Munich Laporan Pertandingan: Celtic 1-2 Bayern Munich Reviewed by Majalah Sbobet on Rabu, November 01, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD