Header

Liputan6

Laporan pertandingan: Sporting CP 1-1 Juventus



Liga Champions - Gol Gonzalo Higuain menyelematkan Juventus dari kekalahan saat berlaga di markas Sporting CP dalam laga Grup D Liga Champions, Rabu (1/11) dini hari WIB.

Dalam laga yang berlangsung di Estadio Jose Alvalade tersebut, tim tuan rumah mampu mengancam gawang Juve pada menit ke-11. Bruno Cesar mendapatkan ruang di area penalti, ia kemudian melepaskan tendangan namun masih melambung di atas gawang.

Sporting baru berhasil membuka keunggulan saat laga memasuki menit ke-20. Gelson Martins melakukan pergerakan dari sisi kanan dan berhasil melewati Giorgio Chiellini ketika akan memasuki kotak penalti, ia kemudian mengirim umpan yang dapat diselesaikan dengan baik oleh Bruno Cesar.


Keunggulan Sporting tetap bertahan hingga babak pertama berakhir. Di awal babak kedua Juventus langsung menggempur untuk menyamakan kedudukan.

Bianconeri mendapatkan peluang lewat sundulan Mario Mandzukic yang memanfaatkan umpan silang Miralem Pjanic pada menit ke-48, tapi bola masih bisa diamankan kiper Sporting Rui Patricio.

Mereka kembali mengancam pada menit ke-60, kali ini giliran tendangan Mattia De Sciglio dari luar kotak penalti yang belum berhasil membobol gawang Sporting.


Paulo Dybala juga berkali-kali melepaskan tembakan namun upayanya masih membentur para pemain bertahan tim tuan rumah.

Juventus pada akhirnya bisa mencetak gol penyeimbang lewat gol Gonzalo Higuain pada menit ke-79. Penyerang Argentina itu berhasil membobol gawang Patricio setelah menerima umpan terobosan dari Juan Cuadrado dan kemudian melepaskan tendangan kaki kanan dari sisi kanan area penalti.

Hasil imbang ini membuat Juve kini mengumpulkan tujuh poin dari empat laga, mereka menempati posisi kedua tertinggal tiga poin dari Barcelona. Sementara Sporting menempati urutan ketiga dengan perolehan empat poin.

Cuplikan Pertandingan:


 AGEN SBOBET
Laporan pertandingan: Sporting CP 1-1 Juventus Laporan pertandingan: Sporting CP 1-1 Juventus Reviewed by Majalah Sbobet on Rabu, November 01, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD