Header

Liputan6

Lembaga antikorupsi Arab Saudi melakukan penangkapan besar-besaran atas tuduhan korupsi

Pangeran Arab Alwaleed bin Talal Diduga melakukan Korupsi

 Lembaga antikorupsi Arab Saudi melakukan penangkapan besar-besaran atas tuduhan korupsi

 AGEN SBOBET

Berita Hari Ini ~ Lembaga antikorupsi Arab Saudi yang dipimpin Putra Mahkota Mohammed bin Salman melakukan penangkapan besar-besaran. Sebanyak 11 pangeran Arab, empat menteri dan belasan mantan menteri ditahan dengan tuduhan korupsi pada Sabtu (4/11/2017).

Salah satu pangeran Arab yang ditangkap adalah miliuner Alwaleed Bin Talal Al Saud. Dia merupakan salah seorang pangeran Arab yang sangat royal kepada pemain-pemain sepak bola.

Alwaleed Bin Talal Al Saud pernah menjanjikan bakal memberikan bonus kepada semua pemain tim Arab, Al-Hilal sebesar 26.650 dolar AS. Bonus itu diberikan usai Al-Hilal mengalahkan tim asal Australia, Western Sydney Wanderers di final Liga Champions Asia 2014.

Sayangnya, bonus tersebut tak pernah diberikan oleh Alwaleed Bin Talal Al Saud. Pemain Al-Hilal kalah 0-1 dari Western Sydney Wanderers.

Namun demikian, Al-Hilal sudah pernah merasakan uang bonus dari pangeran Arab, Alwaleed Bin Talal Al Saud. Sebab, mereka pernah menjuarai Liga Champions Asia pada 1991 dan 2000.

 AGEN TOGEL ONLINE


Masih di tahun yang sama, atau tepatnya April 2014, Alwaleed Bin Talal memberikan bonus 25 mobil mewah, Bentleys kepada pemain dan staff Nasr, yang berhasil memenangkan Liga Arab Saudi.

"Saya mengucapkan selamat kepada klub Nasr yang sudah sukses dalam kompetisi dan meraih gelar liga. Pada kesempatan ini, saya megumumkan akan memberikan hadiah kepada manajer, pemain, dan semua orang di tim berupa 25 mobil. Ini prestasi kalian," kicau Pangeran Alwaleed di akun Twitter pribadinya, dikutip dari Arabian Business.

Pangeran Alwaleed Bin Talal Al Saud itu memiliki kekayaan bersih hingga 19,1 miliar dolar AS. Dia memiliki saham besar di beberapa perusahaan dunia seperti di Four Seasons Hotels & Resorts, Movenpick Hotels & Resorts dan Fairmont Raffles Holding.

Alwaleed sendiri mempunyai dua orang anak, yakni Prince Khaled bin Talal dan Princess Reem bin Talal. Kedua anaknya merupakan buah cinta dari hasil pernikahannya bersama Ameera al-Taweel.

 AGEN IBCBET

Lembaga antikorupsi Arab Saudi melakukan penangkapan besar-besaran atas tuduhan korupsi Lembaga antikorupsi Arab Saudi melakukan penangkapan besar-besaran atas tuduhan korupsi Reviewed by Majalah Sbobet on Senin, November 06, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD