Header

Liputan6

Limited Collection, Sepatu Adidas Predator Edisi David Beckham Resmi Dirilis!

Adidas rilis sepatu predator edisi David Beckam

MAJALAH BOLAAdidas Predator merupakan salah satu brand sepatu sepak bola yang paling melegenda. Kini, perusahaan sepatu asal Jerman itu menghormati salah satu ikon legendaris dan terlama mereka, David Beckham, dengan berkolaborasi untuk membuat tiga Predator edisi khusus.

Adidas Predator merupakan salah satu sepatu paling ikonik sepanjang masa.

Klasik dan elegan, Adidas selalu mengeluarkan edisi Predator terbaru dengan berkolaborasi bersama pemain sepak bola top kelas dunia.

Kreasi Adidas dalam mengemas Adidas Predator semakin sempurna ketika berkolaborasi dengan David Beckam untuk memperingati 20 tahun kerjasama antara kedua powerhouse dunia fashion dan olahraga tersebut.

Kolaborasi ini dinamai David Beckham x Adidas Football Capsule Collection.

Sepatu sepak bola di edisi kolaborasi ini, Adidas Predator Accelerator DB, mengusung tema Stadium Boot Triple White dan terlihat begitu menawan.

Berbagai media lifestyle mengatakan bahwa sepatu ini merupakan pengejewantahan sempurna sepatu ikonik Adidas tersebut untuk era modern.


Warna dasar sepatu putih polos, pada bagian belakang sepatu tertulis nama Beckham.

Khusus sepatu kiri, bagian belakang terukir angka 23, nomor punggung jersey David Beckham di Real Madrid dan LA Galaxy.

Di bagian leher kiri seatu ada tulisan 04.14.12 dengan menit 90+1', dipilih sendiri oleh Beckham untuk melambangkan tanggal dan waktu ia mencetak gol tendangan jarak jauh bagi La Galaxy saat menghadapi Portland Timbers.

Sisi dalam sepatu Adidas Accelerator edisi David Beckham.

Di leher sepatu kanan tertera tanggal 28.11.04 dan menit 51' untuk menandakan golnya ke gawang Levante saat memperkuat Real Madrid.


Menariknya, ketika berada dalam keadaan gelap sepatu akan memancarkan cahaya pada tiga area di bagian samping sepatu.

Stadium Boot Triple White ini dilengkapi oleh versi yang tak kalah menawan, Triple Black Street dan Triple Red Cage untuk masing-masing dipakai sebagai sepatu casual dan lapangan turf.

David Beckham pun merasa sangat istimewa dengan dirilisnya produk terbaru itu.

"Tema yang mendefinisikan karier saya secara keseluruhan adalah Adidas Predator," tutur Beckham seperti dikutip MajalahMandiri.com dari Soccerbible.

"Sepatu itu selalu membantu saya bermain dalam kondisi terbaik. Oleh karena itu ketika Adidas menawari saya kesempatan mendesain versi updatenya, saya langsung mengambil kans tersebut," tutur sang legenda.

Ingin memilikinya?

Anda harus pintar-pintar mencari, ketiga edisi sepatu keren ini hanya akan dijual dalam jumlah terbatas!

A post shared by David Beckham (@davidbeckham) on

 AGEN SBOBET

Limited Collection, Sepatu Adidas Predator Edisi David Beckham Resmi Dirilis! Limited Collection, Sepatu Adidas Predator Edisi David Beckham Resmi Dirilis! Reviewed by Majalah Sbobet on Kamis, November 02, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD