Header

Liputan6

Prediksi Bola : Leicester City Vs Tottenham Hotspur , Rabu 29 November 2017 Pukul 02.45 WIB

The Foxes Berambisi Beri Kejutan...

Prediksi Bola : Leicester City Vs Tottenham Hotspur , Rabu 29 November 2017 Pukul 02.45 WIB

 AGEN SBOBET

SBOBET ~ Leicester City akan menghadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan kompetisi Premier League di Stadion King Power, Rabu (29/11). Mampukah The Foxes meraih kemenangan di pertandingan ini? Simak prediksi dari SepakBola.com berikut.

Menghadapi pertandingan ini, Leicester CIty bisa menurunkan susunan pemain inti yang sama seperti saat mereka bermain imbang 1-1 dengan West Ham pada akhir pekan lalu. Namun Claude Puel tetap tidak akan bisa menurunkan Matty James, Robert Huth dan Adrien Silva karena masalah cedera.

Sementara itu di kubu tim tamu, pemain sayap Erik Lamela absen dalam pertandingan imbang 1-1 melawan West Bromwich Albion karena harus menghadiri kelahiran anaknya. Namun ia merupakan pilihan bagi Mauricio Pochettino di pertandingan ini dan bisa disiapkan di bangku cadangan.

Victor Wanyama dan Toby Alderweireld masih belum bisa bermain untuk Tottenham Hotspur karena masalah cedera, sementara Harry Winks diragukan karena berada dalam kondisi kebugaran yang tidak ideal.

Pochettino bisa membuat beberapa perubahan di pertandingan ini. Pemain seperti Serge Aurier, Mousa Dembele, Moussa Sissoko dan Danny Rose berkesempatan untuk menjadi starter.

Untuk menembus pertahanan Tottenham Hotspur yang sangat baik, Leicester City membutuhkan lini serang yang kreatif. Oleh karena itu peran dari Riyad Mahrez sangat dibutuhkan timnya untuk mengkreasi serangan dengan konsisten.

Riyad Mahrez belum banyak memberikan kontribusi maksimal di Leicester City musim ini. Ia hanya berhasil memberikan dua gol dan empat assist bagi timnya dalam 13 pertandingan di kompetisi Premier League. Namun di pertandingan besar, Mahrez kerap mampu tampil impresif, dan ini adalah kesempatan baginya untuk menjadi pembeda bagi The Foxes.

Tidak ada pemain yang harus selalu diawasi oleh pertahanan Leicester City selain Harry Kane. Ia adalah mesin gol utama Tottenham Hotspur, dan pemimpin di lini depan yang bisa memberikan ancaman setiap saat bagi pertahanan The Foxes.

Sejauh musim ini, Harry Kane telah berhasil menciptakan sembilan gol dalam 12 pertandingan di Premier League. Ia terus mampu memberi inspirasi bagi timnya untuk meraih kemenangan, dan bukan tidak mungkin ia akan menambah jumlah golnya di pertandingan ini.

Leicester City mencoba untuk merangkak naik di klasemen sementara Premier League demi menjaga ambisi mereka tampil di Eropa musim depan. Ini pertandingan yang sulit untuk mereka menangkan, namun tampil di kandang sendiri bisa memberi mereka peluang lebih besar untuk meraih hasil positif.

 AGEN TOGEL ONLINE


Data dan Fakta Kedua TIM :

– Jika melihat 5 pertemuan terakhir antara kedua tim, Leicester City hanya mampu mengumpulkan 1 kemenangan saja, sementara itu kubu lawan Tottenham Hotspur telah mengantongi 2 kemenangan, dimana 2 laga lainnya membuahkan hasil imbang.
– Pada pertandingan terakhir yang mempertemukan keduanya, Spurs mampu curi kemenangan dengan skor sangat meyakinkan 1-6 ata Leicester.
– Pertandingan kali ini merupakan kali ke-85 kedua tim saling berhadapan, dimana sebelumnya masing-masing sebanyak 42 laga dimainkan di kandang kedua tim.
– Tim berjuluk The Foxes sejauh ini telah menciptakan 30 kemenangan, dimana sebanyak masing-masing 15 pertandingan dalam laga kandang dan tandang.
– Sementara itu, Tottenham telah meraup kemenangan sebanayk 38 kali, dengan catatan 17 kemenangan kandang dan 21 kemenangan tandang.
– Laga antara keduanya telah membuahkan hasil imbang sebanyak 6 kali, dengan rincian 6 seri di Leicester dan 10 di London.
– Tim asuhan Claude Puel sejauh ini telah menciptakan gol sebanyak 144, dengan catatan 76 gol di kandang dan 68 gol lainnya saat berlaga tandang.
– Tottenham, sementara itu, telah menjebol gawang Leicester sebanyak 161 kali, dengan rincian 86 gol saat tampil di depan hadapan pendukungnya sendiri dan 75 lainnya saat tampil di Leicester.
– Melihat performa terbaru dalam 5 laga dari Leicester, mampu catatkan 2 kemenangan, 2 hasil imbang dan 1 kekalahan.
– Tidak berbeda jauh dengan tim tuan rumah, tim besutan Mauricio Pochettino meraup hasil 3 kemenangan, 2 seri dan 1 kekalahan.
– Jamie Vardy, sejauh ini menjadi top scorer bagi timnya usai mengantongi 6 gol, dilanjutkan oleh S. Okazaki dengan 4 gol, R. Mahrez 2 gol, M. Albrighton serta D. Gray yang masing-masing cetak 1 gol.
– Punggawa timnas Inggris, Harry Kane mencetak gol terbanyak bagi timnya dengan mengantongi 9 gol, kemudian diteruskan oleh D. Alli dan C. Eriksen yang masing-masing koleksi 3 gol, serta B. Davies bersama Son Heung-Min yang masing-masing sumbang 2 gol.
– Tidak puas dengan torehan 2 golnya, Mahrez menjadi pemberi umpan terbanyak bagi timnya usai sumbang 4 assists, diteruskan oleh H. Maguire yang kantongi 3 umpan.
– Pemain bertahan, K. Trippier sementara itu telah mengumpulkan sejumlah 4 assists, lalu ada nama Dele Alli, C. Eriksen, B. Davies yang masing-masing cetak 2 gol dan Kane sumbang 1 umpan.
– Mantan juara Liga Inggris 2 musim yang lalu, Leicester yang telah memainkan 13 laga, saat ini menduduki peringkat ke-12 dimana ia mencatatkan 3 kemenangan, 5 hasil imbang dan 5 kekalahan.
– Sementara itu, Tottenham Hotspur menempati peringkat ke-4 dalam tabel klasemen dengan catatan 7 kemenangan, 3 seri dan 3 hasil buruk.
– The Foxes selama musim ini berlangsung hanya baru mencetak 17 gol, sedangkan Tottenham unggul 4 gol dari musuhnya.
– Kedua tim, baik Leicester dan Tottenham, telah mengumpulkan masing-masing 3 dan 6 hasil clean sheet selama musimini berlangsung.

Head to Head Kedua TIM : 

19/05/2017 Leicester City 1 - 6 Tottenham Hotspur 
29/10/2016 Tottenham Hotspur 1 - 1 Leicester City 
21/01/2016 Leicester City 0 - 2 Tottenham Hotspur 
14/01/2016 Tottenham Hotspur 0 - 1 Leicester City 
10/01/2016 Tottenham Hotspur 2 - 2 Leicester City 

Lima pertandingan terakhir Leicester City : 

25/11/2017 West Ham United 1 - 1 Leicester City 
18/11/2017 Leicester City 0 - 2 Manchester City 
04/11/2017 Stoke City 2 - 2 Leicester City 
29/10/2017 Leicester City 2 - 0 Everton 
25/10/2017 Leicester City 3 - 1 Leeds United 

Lima pertandingan terakhir Tottenham Hotspur : 

25/11/2017 Tottenham Hotspur 1 - 1 West Bromwich Albion 
22/11/2017 Borussia Dortmund 1 - 2 Tottenham Hotspur 
18/11/2017 Arsenal 2 - 0 Tottenham Hotspur 
05/11/2017 Tottenham Hotspur 1 - 0 Crystal Palace 
02/11/2017 Tottenham Hotspur 3 - 1 Real Madrid 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Leicester City : K. Schmeichel ; C. Fuchs, H. Maguire, W. Morgan, D. Simpson ; D. Gray, Iborra, W. Ndidi, M. Albrighton ; R. Mahrez ; J. Vardy.
Pelatih : C. Puel

Tottenham Hotspur : H. Lloris ; D. Sánchez, D. Rose, S. Aurier, J. Vertonghen ; E. Dier, M. Sissoko, M. Dembélé, D. Alli ; C. Eriksen ; H. Kane.
Pelatih : M. Pochettino

 AGEN IBCBET

Prediksi Bola : Leicester City Vs Tottenham Hotspur , Rabu 29 November 2017 Pukul 02.45 WIB Prediksi Bola : Leicester City Vs Tottenham Hotspur , Rabu 29 November 2017 Pukul 02.45 WIB Reviewed by Angelice Onggi on Selasa, November 28, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD