Header

Liputan6

Prediksi Bola : Liverpool Vs Chelsea , Minggu 26 November 2017 Pukul 00.30 WIB @ RCTI

Anfield Jadi Pembeda...

Prediksi Bola : Liverpool Vs Chelsea , Minggu 26 November 2017 Pukul 00.30 WIB @ RCTI

 AGEN SBOBET

SBOBET ~ Liverpool akan menghadapi Chelsea pada pertandingan pekan ke-13 Premier League, di Stadion Anfield, Sabtu (25/11/2017). Faktor tuan rumah akan memegang peranan penting karena kedua tim sama-sama sedang berada dalam performa terbaik.

Tercatat, Liverpool hanya menelan dua kekalahan dari total 33 pertandingan kandang di ajang Premier League sejak Januari 2016. Dalam dua laga terakhir di Anfield, Liverpool menang 3-0 atas masing-masing lawannya, yakni Huddersfield dan Southampton.

"Pertandingan melawan Chelsea tentu akan berbeda dengan laga-laga sebelumnya. Namun, kami akan bermain di Anfield dan jika kami dapat menciptakan atmosfer spesial, tentu hal tersebut akan membantu," kata manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

Meski sedang berada dalam performa baik, persiapan Liverpool menghadapi Chelsea terganggu hasil pertandingan melawan Sevilla, di ajang Liga Champions, Selasa (21/11/2017). Meski sempat unggul tiga gol lebih dulu, Liverpool dipaksa bermain imbang 3-3 di markas wakil Spanyol itu.

Hasil tersebut pun menuai kritik dari beberapa legenda Liverpool, satu di antaranya Paul Ince. Mantan pemain Manchester United itu menilai barisan pertahanan masih menjadi titik lemah Jordan Henderson dan kawan-kawan.

Akan tetapi, Liverpool mendapat kabar baik setelah Joel Matip diberitakan kembali bermain saat melawan Chelsea setelah pulih dari cedera. Demikian halnya dengan Adam Lallana. Hanya Emre Can yang diragukan tampil lantaran mengalami cedera.

"Tugas kami sekarang adalah mencoba benar-benar konsisten. Sekarang, lawan kami adalah Chelsea, tim yang menjadi juara musim lalu. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat berat," tutur Jurgen Klopp.

Di kubu lawan, Chelsea juga akan menurunkan skuat terbaiknya demi meraih poin penuh. Alvaro Morata tetap menjadi andalan di lini depan. Sementara itu, Eden Hazard kembali menjadi kreator di lapangan tengah bersama Fabregas dan N'Golo Kante.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku sedang dipusingkan dengan masalah kebugaran pemain lantaran padatnya jadwal kompetisi. Maklum, The Blues hanya memiliki waktu istirahat dua hari setelah bertandang ke Ajerbaizan melawan Qarabag di ajang Liga Champions, tengah pekan lalu.

"Kami berlatih dengan baik. Namun, sejujurnya, kami hanya mendapatkan waktu satu hari untuk menyiapkan laga ini (melawan Liverpool. Ini jelas tidak bagus, tidak hanya bagi Chelsea, tetapi juga tim lainnya," tutur Conte.

"Saya sudah membicarakan hal ini kepada klub dan berharap mereka bisa lebih memperhatikan hal ini pada masa depan karena ini bukan kali pertama. Kami menghadapi dua situasi sama, termasuk satu di antaranya sebelum laga besar melawan Manchester City," ia menambahkan.

Sementara itu, terkait catatan pertemuan, Liverpool belum terkalahkan dalam lima laga terakhir melawan Chelsea, di ajang Premier League. Teranyar, mereka bermain 1-1 di Anfield pada 31 Januari lalu.

 AGEN TOGEL ONLINE


Data dan Fakta Kedua TIM :

– Tercatat kedua tim total sudah bertemu sebanyak 167 kali, dan Liverpool sukses raih 71 kemenangan, 39 kali berakhir imbang dan 57 pertemuan lainnya dimenangkan Chelsea.
– Dipertemuan terakhir, kedua tim hanya bermain imbang 1-1 pada pertemuan kedua musim lalu di Anfield Stadium, David Luiz sukses persembahkan keunggulan terlebih dulu untuk tim tamu sebelum Giorgino Wijnaldum sukses menyamakan kedudukan di babak kedua.
– Terakhir Chelsea mampu permalukan Liverpool dirumah sendiri terjadi pada 8 November 2014 silam dengan skor 2-1. Dilaga ini tim harus tertingal lebih dulu melalu Emre Can sebelum gol Gary Cahill dan Diego Costa sukses membalik keadaan.
– Jika melihat lima catatan terakhir, Liverpool tampil mengerikan dengan empat kemenangan dan satu imbang disemua ajang.
– Liverpool baru saja bermain imbang 3-3 saat bertandang ke Andalusia kontra Sevilla diajang Liga Champions Eropa, dilaga ini sungguh sangat disayangkan setelah The Reds sukses unggul 3-0 lebih dulu sebelum akhirnya tim tuan rumah memberikan perlawanan.
– Chelsea sendiri tidak memiliki perlawanan yang berarti saat bertandang ke markas Qarabaq di ajang Liga Champions Eropa.
– Secara mengejutkan, penyerang Liverpool, Mohamed Salah mampu memuncaki top skorer sementara Liga Inggris dengan torehan sembilan gol dan dua asisst dimusim ini, dan di dua laga terakhir Liga Inggris dirinya sukses mencetak empat gol, masing-masing dua gol kegawang Soton dan West Ham.
– Sementara sosok Alvaro Morata akan menjadi hal yang paling diwaspadai lini belakang Liverpool khususnya saat berduel udara, tercatat dirinya sudah mengoleksi delapan gol dan empat asisst dimusim ini, dua gol diantaranya dicetak saat jamu West Brom dan Manchester United.
– Secara head to head Antonio Conte belum pernah menang saat hadapi Juergen Klopp dengan satu imbang dan satu kalah di dua laga terakhir.
– Dan sementara Klopp sendiri punya catatan bagus dengan belum pernah kalah di empat kali pertemuan dirinya dengan pasukan biru yang raih dua kemenangan dan dua imbang.
– Dari enam laga kandang musim ini, Liverpool mampu tampil hebat dan belum terkalahkan dengan empat menang dan dua imbang
– Sementara catatan tandang Chelsea juga cukup hebat, dari enam laga tandang, tim sukses raih lima menang dan satu kalah.
– Penyerang pelapis Liverpool, Dominic Solanke merupakan pemain muda milik Chelsea dimusim depan.
– Victor Moses pernah membela Liverpool dengan status pinjaman pada musim 2013/2014 silam.
– Sementara Daniel Sturridge sendiri pernah membela skuat Chelsea pada musim 2011/2012 sebelum akhirnya gabung Liverpool dimusim depan.
– Danny Ward, Adam Bogdan dan Nathaniel Clyne dipastikan absen dari skuat Liverpool pada laga nanti karena cedera.
– Sementara Mitchy Batshuayi, Musonda dan Kenedy juga dipastikan absen dari pasukan Chelsea dilaga nanti karena cedera.

Head to Head Kedua TIM : 

31/01/2017 Liverpool 1-1 Chelsea (Premier League) 
16/09/2016 Chelsea 1-2 Liverpool (Premier League) 
28/07/2016 Chelsea 1-0 Liverpool (ICC) 
11/05/2016 Liverpool 1-1 Chelsea (Premier League) 
31/10/2015 Chelsea 1-3 Liverpool (Premier League) 

Lima pertandingan terakhir Liverpool : 

21/11/2017 Sevilla 3-3 Liverpool (Liga Champions) 
18/11/2017 Liverpool 3-0 Southampton (Premier League) 
04/11/2017 West Ham United 1-4 Liverpool (Premier League) 
01/11/2017 Liverpool 3-0 Maribor (Liga Champions) 
28/10/2017 Liverpool 3-0 Huddersfield (Premier League) 

Lima pertandingan terakhir Chelsea : 

22/11/2017 Qarabag 0-4 Chelsea (Liga Champions) 
18/11/2017 West Bromwich Albion 0-4 Chelsea (Premier League) 
05/11/2017 Chelsea 1-0 Manchester United (Premier League) 
31/10/2017 AS Roma 3-0 Chelsea (Liga Champions) 
28/10/2017 Bournemouth 0-1 Chelsea (Premier League) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Liverpool : Simon Mignolet ; Alberto Moreno, Dejan Lovren, Joel Matip, Trent Alexander-Arnold ; Philippe Coutinho, Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum ; Sadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah.
Pelatih : Jurgen Klopp

Chelsea : Thibaut Courtois ; Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, Gary Cahill ; Davide Zappacosta, Cecs Fabregas, N'Golo Kante, Tiemmoue Bakayoko, Marcos Alonso, Eden Hazard ; Alvaro Morata.
Pelatih : Antonio Conte

 AGEN IBCBET

Prediksi Bola : Liverpool Vs Chelsea , Minggu 26 November 2017 Pukul 00.30 WIB @ RCTI Prediksi Bola : Liverpool Vs Chelsea , Minggu 26 November 2017 Pukul 00.30 WIB @ RCTI Reviewed by Angelice Onggi on Sabtu, November 25, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD