Header

Liputan6

Prediksi Bola : Prancis Vs Wales , Sabtu 11 November 2017 Pukul 03.00 WIB

Duel Beda Kepentingan...

 Prediksi Bola : Prancis Vs Wales , Sabtu 11 November 2017 Pukul 03.00 WIB

 AGEN SBOBET

SBOBET ~ Tim nasional Prancis akan menjamu Wales pada laga persahabatan, di Stade de France, paris, Sabtu (11/11/2017). Pada laga tersebut, kedua tim memiliki kepentingan yang berbeda.

Prancis akan memanfaatkan pertandingan persahabatan kali ini untuk mematangkan strategi jelang Piala Dunia 2018. Adapun Wales yang gagal lolos ke Rusia akan memanfaatkan pertandingan tersebut untuk melihat kemampuan para pemain pelapis.

Suasana positif tengah menyelimuti kubu tuan rumah setelah memastikan diri lolos ke Rusia. Kepastian tersebut didapatkan setelah Les Blues menekuk Belarus 2-1 pada pertandingan terakhir kualifikasi.

Tak pelak Didier Deschamps dapat memanfaatkan laga kontra Wales untuk mematenkan formasi 4-2-3-1 yang menjadi andalannya. Deschamps diperkirakan akan menurunkan trio Anthony Martial, Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe pada sektor gelandang serang. Sementara itu, Olivier Giroud diprediksi menjadi juru gedor Les Blues.

Pada sisi lain, Wales tengah dalam keadaan pelik setelah beberapa pemain intinya mengalami cedera. Akibatnya, pelatih Wales, Chris Coleman, harus memutar otak untuk mencari pengganti para pemain yang tengah menepi.

Gareth Bale, Jonathan Williams, Hal Robson-Kanu dan Emyr Huws adalah sederet nama pemain yang tak dapat diturunkan pada laga kontra Prancis. Sebagai gantinya, Chris Coleman memanggil Tom Bradshaw, Ryan Hedges, Lloyd Isgrove dan Lee Evans.

Kabar baiknya, Joe Ledley dan Tom Lawrence yang sempat diragukan tampil karena mengalami masalah fisik dikabarkan telah siap untuk dimainkan. Selain itu, Ashley Willliams, Ben Davies dan Aaron Ramsey dikabarkan dalam kondisi fit setelah tak mengikuti sesi latihan pada hari Senin demi menjaga kondisi kebugaran.

Sementara itu, Chris Coleman meminta para pemainnya untuk fokus sepanjang laga. Sang pelatih tak ingin Wales menelan kekalahan dari Prancis meski laga kali ini hanya bertajuk pertandingan persahabatan.

"Saya benci kata persahabatan. Tidak ada laga persahabatan dengan Prancis di Paris. Jika Anda masuk dalam pemikiran itu kita akan mengalami kekalahan," kata Coleman.

Menariknya, meski sama-sama berasal dari Eropa, laga kali ini merupakan pertemuan perdana kedua tim sepanjang sejarah.

 AGEN TOGEL ONLINE


Data dan Fakta Kedua TIM :

– Tercatat kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya di ajang manapun.
– Perancis sukses memastikan diri lolos ke Perancis tahun depan usai menduduki puncak klasemen grup A.
– Sementara Wales sendiri harus gagal di detik terakhir dan menyerahkan posisi tim kepada Republik Irlandia yang akhirnya menduduki posisi dua klasemen grup D dan melaju kebabak playoff.
– Olivier Giroud sangat berpeluang untuk bisa melewati rekor milik legenda Youri Djorkaeff yang saat ini memiliki catatan sama dengan 28 gol.
– Bek utama timnas Wales, Chris Gunter berpeluang untuk bisa menyamai catatan caps milik legenda Gary Speed yang saat ini hanya selisih dua penampilan dengan 83 caps.
– Sementara laga ini akan menjadi hal yang menggembirakan untuk kiper Wasley Hennessey yang berpeluang tampil di laga ini, dan apabila terwujud dirinya sukss menyamakan catatan caps dirinya dengan sang legenda Ian Rush yang mencetak 73 caps.
– Sementara gelandang Wales, Aaron Ramsey berpeluang untuk masuk ke jajaran 10 pencetak gol terbanyak timnas Wales, saat ini dirinya sudah mencetak 13 gol dan hanya selisih dua gol dari milik John Charles yang duduk di posisi 10 dengan 15 gol.
– Timnas Wales dipastikan meninggalkan dua punggawa utama tim, seperti penyerang Gareth Bale dan Hal Robson-Kanu.
– Sementara Perancis memutuskan memanggil Costil Benoit untuk mengisi sementara posisi kiper utama tim, Hugo Lloris.
landang Wales, Aaron Ramsey saat ini bermain bersama dengan tiga punggawa timnas Perancis, Laurent Koscielny, Olivier Giroud dan Alexandre Lacazette.

Head to Head Kedua TIM : 

- Kedua TIM belum pernah bertemu sebelumnya 

Lima pertandingan terakhir Prancis : 

11/10/2017 Prancis 2–1 Belarus (Kualifikasi Piala Dunia) 
08/10/2017 Bulgaria 0–1 Prancis (Kualifikasi Piala Dunia) 
04/09/2017 Prancis 0–0 Luxembourg (Kualifikasi Piala Dunia) 
01/09/2017 Prancis 4–0 Belanda (Kualifikasi Piala Dunia) 
09/06/2017 Swedia 2–1 Prancis (Kualifikasi Piala Dunia) 

Lima pertandingan terakhir Wales :

10/10/2017 Wales 0–1 Republik Irlandia (Kualifikasi Piala Dunia) 
06/10/2017 Georgia 0–1 Wales (Kualifikasi Piala Dunia) 
06/09/2017 Moldova 0–2 Wales (Kualifikasi Piala Dunia) 
03/09/2017 Wales 1–0 Austria (Kualifikasi Piala Dunia) 
12/06/2017 Serbia 1–1 Wales (Kualifikasi Piala Dunia) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Prancis : Steve Madanda ; Christophe Jallet, Laurent Koscielny, Samuel Umtiti, Layvin Kurzawa ; Corentin Tolisso, Blais Matuidi ; Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Anthony Martial ; Olivier Giroud.
Pelatih : Didier Deschamps

Wales : Wayne Hennessey ; Chris Gunter, Ashley Williams, James Chester, Ben Davies ; Andy King, Joe Ledley, Joe Allen, Tom Lawrence ; Aaron Ramsey, Sam Vokes.
Pelatih : Chris Coleman

 AGEN IBCBET

Prediksi Bola : Prancis Vs Wales , Sabtu 11 November 2017 Pukul 03.00 WIB Prediksi Bola : Prancis Vs Wales , Sabtu 11 November 2017 Pukul 03.00 WIB Reviewed by Majalah Sbobet on Jumat, November 10, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD