Header

Liputan6

Prediksi Bola : Valencia Vs Barcelona , Senin 27 November 2017 Pukul 02.45 WIB @ SCTV

Pertahankan Singgasana....

Prediksi Bola : Valencia Vs Barcelona , Senin 27 November 2017 Pukul 02.45 WIB @ SCTV

 AGEN SBOBET

SBOBET ~ Barcelona akan menghadapi Valencia pada laga pekan ke-13 La Liga Spanyol, di Estadio Mestalla, Minggu (26/11/2017). Andai berhasil meraih poin penuh, Los Cules bakal mempertahankan posisi di puncak klasemen.

El Barca tampil impresif di La Liga musim ini. Lionel Messi dan kawan-kawan sukses meraih 11 kemenangan dan satu hasil imbang dari 12 pertandingan yang sudah dijalani di liga.

Hasil positif itu membuat skuat Catalan nyaman berada di tempat teratas klasemen sementara La Liga dengan mendulang 34 poin. Mereka unggul empat angka atas Valencia yang berada di urutan kedua.

Bakal menghadapi Los Che, Bacelona berpeluang melanjutkan tren bagus tersebut. Sebab, Barca mampu meraih 14 kemenangan, tujuh hasil imbang, dan menelan dua kekalahan dari 23 pertemuan terakhir kontra Valencia di seluruh ajang kompetisi.

Meski begitu, pelatih Blaugrana, Ernesto Valverde, mengingatkan anak asuhnya untuk tak lengah. Sebab, Valencia sedang dalam kondisi onfire, karena mampu menyapu bersih kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir di seluruh ajang kompetisi.

"Valencia sedang dalam tren kemenangan yang sangat bagus, dan saya cukup terkejut," ujar Valverde.

"Saya berharap mereka memiliki tahun yang hebat, dan saya masih mengharapkan mereka bisa melakukannya. Mereka memiliki pelatih yang bagus, mereka memiliki pemain bagus, mereka memiliki rencana yang jelas, dan mereka bekerja keras," lanjutnya.

Sementara itu, Valencia berambisi untuk mempertahankan catatan apik sekaligus memetik 10 kemenangan beruntun pada musim ini. Raihan poin penuh akan membuat skuat Kelelawar Mestalla mendekati perolehan angka Barcelona.

"Barcelona selalu memiliki kewajiban untuk menang, namun kami juga ingin menang. Pertandingan ini berarti tiga poin, dan kami bersaing melawan tim hebat," ujar pelatih Valencia, Marcelino Garcia Toral.

Duel ini juga akan menjadi ajang adu tajam antara penyerang Valencia, Simone Zaza, dan megabintang Barcelona, Lionel Messi. Sejauh ini, Zaza telah mendulang sembilan gol di La Liga, sedangkan Messi mencetak 12 gol.

 AGEN TOGEL ONLINE


Data dan Fakta Kedua TIM :

-Tercatat kedua tim sudah bertemu sebanyak 54 kali dan Valencia sendiri sudah raih 12 kemenangan, 14 kali imbang dan 28 kali menelan kekalahan atas Barcelona.
– Di dua peretemuan musim lalu, Barcelona sukses mendominasi dengan raih kemenangan baik dilaga kandang maupun tandang, dengan agregat skor 2-3 dan 4-2.
– Pada 18 April 2016, Barcelona harus takluk 1-2 atas Valencia di Camp Nou dengan skor 2-1. Gol bunuh diri Ivan Rakitic dan Santi Mina sukses memberikan poin penuh untuk tim, sementara Barcelona hanya mampu membalas satu gol melalui Lionel Messi.
– Valencia mampu tampil hebat dimusim ini, tercatat tim sukses raih sembilan kemenangan beruntun di semua ajang, tercatat tim sukses mencetak 30 gol dan hanya kemasukan delapan kali.
– Neto tercatat sukses mencetak enam clean sheet dari sembilan laga terakir disemua ajang, salah satunya saat menghancurkan Malaga 5-0 dan Sevilla 4-0 dilaga kandang.
– Sementara Barcelona sendiri belum terkalahkan sejak 21 Agustus silam dan hanya menelan empat kali imbang.
– Di laga terakhir Barcelona hanya mampu bermain imbang 0-0 saat bertandang ke markas Juventus pada laga ke-5 Liga Champions Eropa.
– Nama Simone Zaza akan menjadi ancaman lini belakang Barcelona dilaga nanti, tercatat penyerang timnas Italia ini sudah mencetak sembilan gol dimusim ini.
– Sementara setelah mulai menurunnya intensitas gol Lionel Messi, nama Luis Suarez akan menjadi ancaman baru saat laga nanti, total El Pistolero sudah mencetak lima gol dimusim ini.
– Untuk catatan head to head pelatih Valencia, Marcelino sendiri hanya mampu raih tiga imbang saat menjamu Barcelona di sepanjang karirnya dari 14 pertemuan terakhir.
– Sementara untuk saling berhadapan kedua pelatih, Ernesto Valverde masih lebih unggul dengan lima kemenangan, tiga imbang dan tiga kali menelan kekalahan saat berhadapan dengan Marcelino.
– Barcelona dan Valencia merupakan dua dari tiga tim yang belum menelan kekalahan di musim ini bersama Atletico Madrid, hanya saja Blaugrana hanya menelan satu imbang dan tim tuan rumah sudah tiga kali menelan hasil imbang.
– Dan untuk keperkasaan dalam hal mencetak gol, kedua tim hanya selisih satu gol, dan Barcelona yang unggul dengan 33 gol hingga pekan ke-12 La Liga.
– Dua punggawa Barcelona musim ini, Paco Alcacer dan Andre Gomes merupakan punggawa andalan Valencia.
– Bek sayap Valencia, Martin Montoya merupakan mantan punggawa Barcelona
– Valencia dipastikan tidak akan diperkuat dua punggawa, Javi Martinez dan Jason Murillo yang mengalami cedera.
– Valencia akan bertanding tanpa bimbingan pelatih, Marcelino dilaga nanti karena sanksi yang di dapat di laga kontra Espanyol lalu.
– Sementara beberapa punggawa utama Barcelona seperti Gerard Pique, Arda Turan, Andre Gomes, Rafinha, Javier Mascherano, Sergi Roberto dan Ousmane Dembele dipastikan absen dilaga nanti karena cedera.

Head to Head Kedua TIM : 

20/03/2017 Barcelona 4 - 2 Valencia (La Liga Spanyol) 
22/10/2016 Valencia 2 - 3 Barcelona (La Liga Spanyol) 
18/04/2016 Barcelona 1 - 2 Valencia (La Liga Spanyol) 
11/02/2016 Valencia 1 - 1 Barcelona (Copa del Rey) 
04/02/2016 Barcelona 7 - 0 Valencia (Copa del Rey) 

Lima pertandingan terakhir Valencia : 

19/11/2017 Espanyol 0 - 2 Valencia (La Liga Spanyol) 
04/11/2017 Valencia 3 - 0 Leganes (La Liga Spanyol) 
28/10/2017 Deportivo Alaves 1 - 2 Valencia (La Liga Spanyol) 
25/10/2017 Real Zaragoza 0 - 2 Valencia (Copa del Rey) 
21/10/2017 Valencia 4 - 0 Sevilla (La Liga Spanyol) 

Lima pertandingan terakhir Barcelona : 

23/11/2017 Juventus 0 - 0 Barcelona (Liga Champions) 
18/11/2017 Leganes 0 - 3 Barcelona (La Liga Spanyol) 
05/11/2017 Barcelona 2 - 1 Sevilla (La Liga Spanyol) 
01/11/2017 Olympiakos Piraeus 0 - 0 Barcelona (Liga Champions) 
29/10/2017 Athletic Bilbao 0 - 2 Barcelona (La Liga Spanyol) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Valencia (4-4-2) : Neto ; Martin Montoya, Gabriel Paulista, Ezequiel Garay, Jose Gaya ; Carlos Soler, Daniel Parejo, Geoffrey Kondogbia, Goncalo Guedes ; Simone Zaza, Rodrigo Moreno.
Pelatih : Marcelino Garcia Toral (Spanyol)

Barcelona (4-4-2) : Marc-Andre ter Stegen ; Nelson Semedo, Thomas Vermaelen, Samuel Umtiti, Jordi Alba ; Paco Alcacer, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Andres Iniesta ; Luis Suarez, Lionel Messi.
Pelatih : Ernesto Valverde (Spanyol)

 AGEN IBCBET

Prediksi Bola : Valencia Vs Barcelona , Senin 27 November 2017 Pukul 02.45 WIB @ SCTV Prediksi Bola : Valencia Vs Barcelona , Senin 27 November 2017 Pukul 02.45 WIB @ SCTV Reviewed by Angelice Onggi on Minggu, November 26, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD