Header

Liputan6

PSG tertarik menggunakan jasa Marouane Fellaini

PSG Siap Manfaatkan Situasi Fellaini di Manchester United

PSG tertarik menggunakan jasa Marouane Fellaini

 AGEN SBOBET

Majalah SBOBET ~ Paris Saint-Germain dikabarkan media Prancis, Le10 Sport, Kamis (23/11/2017), tertarik mendatangkan gelandang Manchester United, Marouane Fellaini. Les Parisien bahkan sudah menyodorkan kontrak kepada pemain berpaspor Belgia itu.

Upaya tersebut dilakukan PSG untuk segera mengamankan jasa Fellaini demi memperkuat skuat yang sudah ada. Raksasa Ligue 1 itu memanfaatkan situasi Fellaini yang sampai saat ini belum memperpanjang kontraknya bersama Manchester United.

Padahal, Fellaini sudah berada dalam tahun terakhirnya berseragam Setan Merah. Kontrak pemain berusia 30 tahun itu akan berakhir pada 30 Juni 2018.

 AGEN TOGEL ONLINE


Namun, upaya PSG memboyong Fellaini ke Parc des Princes diyakini tak akan mudah. PSG harus bersaing dengan beberapa klub besar seperti Arsenal dan Juventus yang belakangan dikaitkan dengan Fellaini.

Selain itu, harapan PSG untuk merekrut Fellaini bisa sirna karena Manchester United juga sedang berusaha memperpanjang kontrak sang pemain. Upaya tersebut dilakukan The Red Devils karena manajer Jose Mourinho terkesan dengan penampilan Fellaini sejauh ini.

Marouane Fellaini bergabung dengan Manchester United dari Everton pada 2013. Pemain berpostur 194 cm itu sudah mengoleksi 19 gol dan 10 assist dalam 144 penampilan di berbagai ajang.

 AGEN IBCBET

PSG tertarik menggunakan jasa Marouane Fellaini PSG tertarik menggunakan jasa Marouane Fellaini Reviewed by Angelice Onggi on Jumat, November 24, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD