Header

Liputan6

Sebar Meme Setya Novanto, Wanita Ini Ditangkap Polisi! Bagi yang Nyebarin, Siap-Siap Ya!

Runcing Ke Bawah, Tumpul Ke Atas, RIP Demokrasi!


sbobet - Ketua DPR Setya Novanto udah sering banget dijadiin objek lelucon di dunia maya. Biasanya meme ini selalu berupa sindiran, tapi dikemas dengan konsep yang lucu dan satir. Apalagi jumlah memenya makin bertambah sejak kejadian Papa Setnov masuk rumah sakit.

Bahkan ketika akhirnya beliau sembuh setelah dinyatakan menang praperadilan atas kasus e-KTP, media sosial pun kembali rame dengan konten-konten satir.

Tentu banyak banget yang suka sama meme Setnov, terbukti dari banyak yang nge-like maupun nge-share. Bahkan banyak juga yang termotivasi untuk membuat meme versi mereka sendiri. Yang jadi bahan meme kayaknya juga tetap bergeming.

Bergeming?

No. Kalian salah besar. Ternyata dalam diamnya, Setya Novanto ternyata udah memgambil sikap tegas!

Dyann Kemala Arrizzqi ternyata telah ditangkap oleh polisi karena diduga telah mencemarkan nama baik ketua DPR Setya Novanto lewat meme yang diposting di Instagram!


Walau berstatus tersangka karena diduga udah melanggar pasal 27 ayat 3 Undang-Undang tentang Informasi dan Transaksi Elektronik dan Pasal 310 dan 311 KUHP tentang pencemaran nama baik, polisi gak bisa menahan Dyann karena ia cuma terancam hukuman penjara di bawah lima tahun.

Menurut Dyann, dia sendiri cuma iseng. Motifnya sendiri juga masih ditelusuri oleh polisi.

Dyann sendiri dilaporin pengacara Setnov, Fredrich Yunadi, pada 10 Oktober 2017 lalu. Tanggal 7 Oktober sebelumnya, Dyann memposting meme yang temanya "The Power of Setya Novanto" di Instagramnya.

Ternyata pada tanggal 3 Oktober lalu, Setya Novanto udah memberikan kuasa terhadap orang lain buat menindak tegas mereka yang udah menjelek-jelekkan dia di dunia maya dengan meme. Yang diberi kuasa adalah 14 pengacara yang tergabung dalam Yunadi & Associates, termasuk Fredrich Yunadi.


Waduh, gawat dong kalo gini. Harusnya pejabat publik harus siap dikritik dong. Apalagi, kritiknya ini disampaikan dengan meme yang bentuknya satir. Bukan fitnah atau tuduhan yang harusnya gak perlu ditanggapin serius. Lah yang nyebar meme Setnov kan udah ribuan orang.

Trus, mereka semua mau ditangkap? Penuh dong penjara. Mending urusin yang lain dulu gih. Bantuin dulu kasus e-KTP biar cepet kelar.

Ini kan menyangkut jutaan rakyat Indonesia yang sampai sekarang nasibnya juga terlunta-lunta.lah satu kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini pun akhirnya ditangkap polisi


Sebar Meme Setya Novanto, Wanita Ini Ditangkap Polisi! Bagi yang Nyebarin, Siap-Siap Ya! Sebar Meme Setya Novanto, Wanita Ini Ditangkap Polisi! Bagi yang Nyebarin, Siap-Siap Ya! Reviewed by Majalah Sbobet on Jumat, November 03, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD