Header

Liputan6

Sylvano Comvalius Mengungkapkan Kekecewaannya terhadap Liga Indonesia

SYLVANO COMVALIUS : SELAMAT DATANG KE SIRKUS

 Sylvano Comvalius Mengungkapkan Kekecewaannya terhadap PSSI

 AGEN SBOBET

Majalah SBOBET ~ Ungkapan kekecewaan disampaikan pemain dan pelatih Bali United terhadap keputusan komisi disiplin (Komdis) PSSI yang memberikan kemenangan walk-over (WO) 3-0 kepada Bhayangkara FC.

Keputusan itu diberikan Komdis, karena menganggap Mitra Kukar telah menurunkan Mohamed Sissoko yang sedang menjalani sanksi larangan bermain kala menjamu Bhayangkara FC. Tak pelak, putusan tersebut membuat pemain Bali United meradang.

“Selamat datang ke sirkus... Siapa yang ingin beberapa sulap???,” demikian tulis Comvalius di akun Instagram miliknya.



"Apapun yang terjadi kami merasa bangga dengan musim ini. Semua bersama-sama melakukan pekerjaan yang luar biasa. Mari berharap dan berdoa [kami] mendapatkan akhir yang bagus.”

 AGEN TOGEL ONLINE


Sementara pelatih Widodo Cahyono Putro mengungkapkan keheranannya pemain yang mendapatkan sanksi dari Komdis tidak tercantum dalam nota larangan bermain (NLB) sebelum laga.

“Kami melihat ada kejanggalan dalam kejadian ini. Katanya surat sanksi untuk Sissoko dari Komdis sudah terbit di tanggal 28 Oktober 2017. Tapi mengapa tidak sampai ke pihak Mitra Kukar?” tanya Widodo dinukil laman resmi klub.

“Dan yang ganjilnya lagi, surat NLB Mitra Kukar melawan Bhayangkara FC itu terbit di tanggal 2 November 2017. Logikanya, apabila Sissoko tidak bisa bermain, mengapa tidak tercantum di sana?”



 AGEN IBCBET

Sylvano Comvalius Mengungkapkan Kekecewaannya terhadap Liga Indonesia Sylvano Comvalius Mengungkapkan Kekecewaannya terhadap Liga Indonesia Reviewed by Majalah Sbobet on Kamis, November 09, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD