Header

Liputan6

Terpuruk, LA Clippers Disebut Kena Kutukan Keluarga Kardashian

Model Cantik AS , Kendall Jenner dianggap sebagai penyebab rentetan hasil buruk LA Clippers di NBA

Terpuruk, LA Clippers Disebut Kena Kutukan Keluarga Kardashian

 AGEN SBOBET

Majalah SBOBET ~ LA Clippers mengawali musim reguler NBA 2017-2018 secara meyakinkan. Tim besutan Doc Rivers itu tak terkalahkan dari empat laga awal.

Namun, setelah kalah dari Detroit Pistons pada pertandingan kelima, performa Clippers terus menurun. Clippers sempat mencatat rentetan sembilan kekalahan sehingga kini terpuruk di posisi ke-13 klasemen sementara Wilayah Barat dari 15 tim dengan rekor 6-11.

Menurut laporan hollywoodlife.com, Kamis (23/11/2017), sebagian pemain Clippers menjadikan model cantik Kendall Jenner sebagai kambing hitam keterpurukan tim mereka. Anggota keluarga Kardashian-Jenner itu merupakan kekasih bintang Clippers, Blake Griffin.

"Beberapa rekan Blake yang percaya pada takhayul yakin 'Kutukan Kardashian' itu nyata. Mereka meyakini hasil buruk Clippers belakangan ini berhubungan dengan 'Kutukan Kardashian' itu," kata seorang sumber yang enggan disebutkan namanya kepada hollywoodlife.com.

'Kutukan Kardashian' merupakan mitos yang beredar di Hollywood. Mereka yang memercayai mitos itu meyakini orang yang memiliki hubungan asmara dengan klan Kardashian-Jenner akan mendapatkan nasib sial, terutama atlet. Contoh terbaru adalah center Cleveland Cavaliers, Tristan Thompson, yang gagal menjuarai Final NBA 2017 karena berpacaran dengan Khloe Kardashian.

 AGEN TOGEL ONLINE


Sumber lain mengatakan Griffin memilih tak menanggapi kabar miring tersebut. "Blake hanya tertawa setelah melihat berita itu. Dia juga membantah ruang ganti Clippers mengalami keretakan gara-gara hubungannya dengan Kendall," ujar sumber itu kepada Gossip Cop.

Hubungan asmara Griffin dengan Kendall mulai terkuak pada awal September 2017. Kini kedua sejoli itu mulai berani mengumbar kemesraan kepada publik. Kendall kerap hadir menyaksikan Griffin bermain di stadion. Terbaru, mereka tertangkap kamera keluar dari sebuah kelab malam di New York pada jam tiga pagi setelah berpesta.

Performa LA Clippers belakangan memang menurun. Namun, statistik membuktikan penampilan Griffin tetap stabil. Dia hampir selalu menjadi pencetak angka terbanyak Clippers di setiap laga. Bahkan, Griffin mencetak triple-double saat Clippers mengalahkan Atlanta Hawks 116-103, Kamis (23/11/2017) WIB.

 AGEN IBCBET

Terpuruk, LA Clippers Disebut Kena Kutukan Keluarga Kardashian Terpuruk, LA Clippers Disebut Kena Kutukan Keluarga Kardashian Reviewed by Angelice Onggi on Senin, November 27, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD