Header

Liputan6

Tidak Dianggap, Netizen Buat Meme Lucu Gol 'Hantu' Messi

Keputusan kontroversial wasit pun membuat para warganet merasa geram

Tidak Dianggap, Netizen Buat Meme Lucu Gol 'Hantu' Messi

 AGEN SBOBET

Majalah SBOBET ~ Barcelona hanya mampu mengakhiri laga kontra Valencia dengan skor imbang 1-1 di pekan ke-13 La Liga Spanyol 2017/18, Senin (27/11/17) dini hari WIB. Jordi Alba mampu mencetak gol penyama di menit 82 usai sebelumnya tertinggal lebih dahulu lewat gol milik Rodrigo yang dicetak pada menit 60.

Sebenarnya, pertandingan bisa saja diakhiri dengan kemenangan bagi Barca. Sayang, gol Lionel Messi dianggap tidak sah pada menit ke-30 meskipun terlihat si kulit bundar sudah melewati garis gawang.

Akibatnya, banyak protes keras yang diberikan oleh pihak Barca. Bahkan, beberapa pemain turut meminta penggunaan Video Assistant Referee (VAR) untuk bisa segera diterapkan di kompetisi tertinggi Tanah Spanyol itu dengan harapan mengurangi kesalahan keputusan yang dibuat pengadil lapangan.

Namun kini, ada 'bukti' yang memperlihatkan bahwa gol hantu Messi itu memang benar tidak sah. Bukti ini sebenarnya bukanlah bukti nyata, melainkan meme kreatif yang dibuat oleh para warganet.





"Tidak, bola tidak melewati gawang #VALFCB #messi #fcbarcelona @FCBarcelona," ucapnya seakan menyindir keputusan kontroversial wasit.

 AGEN TOGEL ONLINE








"Messi menuntun orang buta berjalan di atas lapangan. Pahlawan," ucap seseorang dengan akun @nextBarca.

Sedikit informasi, hasil imbang itu tidak mengubah posisi Barca di puncak klasemen sementara. Mereka masih merajai dengan torehan 35 poin, diikuti Valencia dengan selisih empat poin.

 AGEN IBCBET

Tidak Dianggap, Netizen Buat Meme Lucu Gol 'Hantu' Messi Tidak Dianggap, Netizen Buat Meme Lucu Gol 'Hantu' Messi Reviewed by Angelice Onggi on Senin, November 27, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD