Header

Liputan6

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Atletico Madrid 2-0 Roma: Los Rojiblancos Jaga Asa Lolos Ke 16 Besar


MAJALAH BOLAMadrid Atletico Madrid menjamu Roma dalam lanjutan kompetisi Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (23/11) dini hari WIB. Los Rojiblancos banyak menekan pertahanan Giallorossi dan akhirnya berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Atletico Madrid pada menit ke-4. José Giménez melepaskan sundulan dari dalam kotak penalti yang mengarah ke gawang, namun kiper Roma mampu mengamankan gawangnya dengan baik.

Roma mencoba untuk membalas serangan pada menit ke-10. Penyerang asal Bosnia Edin Dzeko bekerja sama dengan Gerson dan lantas melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih mampu digagalkan oleh pemain bertahan Atletico Madrid.

Pada menit ke-20 Atletico Madrid mencoba untuk kembali menekan pertahanan Roma. Pemain sayap Yannick Carrasco mendapatkan umpan dari Filipe Luis dan lantas melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti yang sayangnya masih belum tepat sasaran.

Pasukan Diego Simeone terus menyerang. Pada menit ke-22 gelandang tengah asal Spanyol Koke melepaskan sundulan dari dalam kotak penalti yang mengarah tepat ke gawang, namun kiper tim tamu mampu menepis bola dengan baik.

Atletico Madrid kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol pada menit ke-30. Penyerang andalan mereka Antoine Griezmann melepaskan tendangan dari luar kotak penalti setelah menerima umpan dari Yannick Carrasco, namun usahanya masih belum tepat sasaran.

Antoine Griezmann kembali mencoba untuk mengancam gawang Roma pada menit ke-38. Menerima umpan dari Saul Niguez, pemain itu melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun sekali lagi arah tendangannya masih belum tepat sasaran.

Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang 0-0. Pada babak kedua Atletico Madrid terus mencoba untuk menekan pertahanan Roma. Pada menit ke-47  Augusto Fernández melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun usahanya masih mampu digagalkan oleh pemain bertahan Roma.

Pada menit ke-58 giliran Ángel Correa yang mengancam gawang Roma dengan tendangannya dari luar kotak penalti, namun sekali lagi pemain bertahan Roma mampu menutup ruang tembak lawan dengan baik.

Akhirnya Atletico Madrid berhasil memecah kebuntuan mereka pada menit ke-69. Antoine Griezmann yang menerima umpan dari Ángel Correa melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti yang tak mampu dihalau oleh pertahanan Roma.

Unggul satu gol membuat Atletico Madrid bermain dengan lebih lepas. Dan hasilnya, pada menit ke-85 mereka berhasil menambah keunggulan berkat gol dari penyerang asal Prancis Kevin Gameiro.

Akhirnya pertandingan berakhir dengan kemenangan untuk Atletico Madrid. Dengan hasil ini, maka Atletico Madrid menempati posisi ke-3 di klasemen Grup C dengan 6 poin, sedangkan Roma menempati posisi ke-2 dengan 8 poin.

Susunan Pemain

Atletico Madrid : 13-Jan Oblak; 5-Thomas Partney, 24-Jose Gimenez, 19-Lucas Hernandez, 3-Filipe Luis; 6-Koke (14-Gabi 63'), 8-Saul Niguez, 12-Augusto Fernandez (11-Angel Correa 58'), 10-Yannick Ferreira-Carrasco (21-Kevin Gameiro 67'); 9-Fernando Torres, 7-Antoine Griezmann

Pelatih : Diego Simeone

AS Roma : 1-Alisson Becker; 25-Bruno Peres, 44-Kostas Manolas, 20-Federico Gazio, 11-Aleksandar Kolarov; 7-Lorenzo Pellegrini (6-Kevin Strootman 62'), 21-Maxime Gonalons (92-Stephan El Shaarawy 78'), 4-Radja Nainggolan; 30-Gerson (23-Gregoire Defrel 70'), 9-Edin Dzeko, 8-Diego Perotti

Pelatih : Eusebio Di Francesco

Wasit : Bjoern Kuipers (Belanda)


VIDEO CUPLIKAN GOL Atletico Madrid 2-0 AS Roma


 AGEN SBOBET

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Atletico Madrid 2-0 Roma: Los Rojiblancos Jaga Asa Lolos Ke 16 Besar [VIDEO] CUPLIKAN GOL Atletico Madrid 2-0 Roma: Los Rojiblancos Jaga Asa Lolos Ke 16 Besar Reviewed by Angelice Onggi on Kamis, November 23, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD