Bapak Ini Diusir Dari mall Oleh Satpam Karena Dikira Taksi Online!

By Angelice Onggi - Kamis, Desember 21, 2017

Dikir Driver Taksi Online, Bapak Ini Diusir Saat Mau Jemput Keluarganya!

Driver

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Agen sbobet - Perseteruan antara angkungan konvensional dengan angkutan online memang masih terjadi di beberapa daerah di Indonesia. Angkutan konvensional menolak karena menurut mereka angkutan online menyerobot rejeki mereka. Padahal, namanya perkembangan zaman, ya kita juga harus ikut berubah. Emang dulu tukang becak pada demo juga ketika angkutan bermesin mulai mengambil alih?

Dan karena hal ini, jadi banyak yang sensi dengan pengendara angkutan online. Saking sensinya, sampai-sampai suudzon terhadap orang lain. Seperti kasus yang terjadi di Tunjungan Plaza Surabaya. Seorang pria diusir sama satpam karena dia dikira sopir taksi online. Padahal, dia cuma mau menjemput istri dan anaknya yang habis berbelanja doang. live casino

Dalam video yang beredar, pihak security mall dan korban tengah melakukan negoisasi. Pria tersebut tidak terima diusir dan bahkan sempat dikeroyok oknum satpam dan para sopir taksi konvensional. Dia juga diteriaki dan mobilnya digebrak oleh oknum tersebut.


Yang bikin makin kesel, ini satpam sudah salah malah ngotot. Bukannya meminta maaf, dia malah balik marah-marah saat sedang melakukan negoisasi. Melihat ini, netizen pun geram.

"Taxi konvensional dulu ya merebut rezki nya bemo, becak, dll .... ayo sadar pak, dunia terus berubah...taksi online itu menguntungkan masyarakat banyak karena murah dan mudah di jangkau...." kata Hendy Hendratno Adji.

"Tidak habis pikir apa salahnya jika benar itu bapak2 taxi online, apakah di pikiran taxi taxi konvensional itu ngambil rejeki nya? Pikiran jangan kampungan bro, yang namanya rejeki udah di atur tuhan jadi ikhlas aja jalanin hidup ini. Nah kalau salah sasaran macam ini mau ngomong apa lagi? Mau bilang khilaf? Alasan goblok itu bro, kalau berani minta maaf dan tanggung jawab jika ada luka luka atau korban dirugikan secara materi," kata Arie Pratama. agen judi

"Brarti Taxi konvensionalnya ada Main dgn security Mall??? Mall tempat belanja umum masa Taxi online gkboleh Masuk brarti mall skrg sdh sama kayak Bandara??? Ini management Mall nya juga mesti ditanyain.... Daripada ribut2 bawa aja kasus ini ke Meja Hijau kan sdh ada indikasi penganiayaan? Biar kapok thu security yg tampangnya masih songgong Banget...." kata Albert J.

Tak lama kemudian, manajemen Tunjungan Plaza Surabaya memberikan klarifikasi.

"BERIKUT PENJELASAN DARI PAKUWON JATI :

DEAR ALL

Atas nama management Tunjungan Plaza kami mohon maaf atas ketidak nyamanan yg dialami oleh keluarga Bp Bambang saat berkunjung ke Tinjungan Plaza yg sempat mendapat perlakuan tidak pantas dari Sdr Agus koordinator taxi conventional .

Adapun langkah langkah yg kami lakukan adalah sbb

1. Kami sdh meminta Outsource security an PT SAKA utk mengeluarkan security an BH dan mulai malam ini tidak lagi bekerja di lingkungan Tunjungan Plaza.

2. Kami akan meminta pertanggung jawaban koordinator taxi conventional dan kpd ybs utk membuat pernyataan agar hal seperti ini tidak terulang kembali.dengan konsekwensi KAMI TERPAKSA AKAN MEMBUBARKAN PANGKALAN TAXI KONVENTIONAL di TP1 apabila hal ini gerulang kembali.

3. Sebagai pengunjung setia Tunjungan Plaza hal yg dialami keluarga bpk Bambang sangat kami sesalkan dan tidak dapat kami toleransi lagi.

4. Saat ini antara Bp Bambang dan sdr Agus sudah terjadi penyelesaian perdamaian dgn disaksikan team security Tunjungan Plaza.

Demikian tanggapan kami. Sekali lagi kami sampaikan permohonan maaf kpd bpk Bambang sekeluarga semoga tetap menjadi pelanggan setia kami.

Terima kasih"


Lagian, mall itu kan bukan zona merah, seperti di bandara. Jadi, driver angkutan online boleh saja mengambil penumpang di area tersebut. Satpamnya ini aja yang kelewat belagu. Mentang-mentang berseragam dan memakai senjata tongkat, udah bersikap arogan kepada pelanggan mall. Dipecat deh tuh jadinya. Gimana menurut kamu dengan kasus ini?

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar