Barcelona dan MU Tak Akan Mudah Dapatkan Antoine Griezmann

By Angelice Onggi - Kamis, Desember 21, 2017


MAJALAH BOLAMadrid - Upaya Barcelona dan Manchester United mendapatkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid dipastikan tidak bakal mudah. Sebab, Atletico akan berusaha mempertahankan Griezmann.

Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan penyerang timnas Prancis itu bersama Los Blancos tengah menjadi polemik. Griezmann disebut-sebut bakal dilepas Atletico pada Januari 2018.

Situasi itu coba dimanfaatkan Barcelona dan Manchester United. Bahkan, Barca dan MU telah mendekati Antoine Griezmann tanpa sepengetahuan Atletico Madrid.

Kubu Atletico dibuat geram dengan pergerakan Los Cules dan The Red Devils. Atletico Madrid telah mengadukan kedua klub ke FIFA atas tindakan itu. Menurut aturan FIFA, klub yang ingin melakukan transfer wajib meminta izin kepada klub asal pemain.

"Kami ingin mempertahankan hak Atletico Madrid lebih dari apapun. Tidak ada yang meminta izin untuk berbicara dengan Griezmann. Saya akan membicarakan situasi tersebut pada waktu yang tepat," ujar Presiden Atletico, Enrique Cerezo.

"Griezmann dikontrak dengan Atletico dan dia akan tetap menjadi pemain Atletico. Semua orang perlu tahu kami akan selalu membela hak-hak klub baik di Spanyol maupun di luar negeri," imbuh Cerezo.

Hingga pekan ke-16 La Liga 2017-2018, Antoine Griezmann telah mendulang tujuh gol dan lima assist di berbagai ajang. Pemain 26 tahun tersebut menjadi satu di antara kunci keberhasilan Altetico Madrid bercokol di posisi kedua klasemen sementara liga.

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar