Carlton Cole Masih Rindukan Persib Bandung setelah Gabung Klub Inggris

By Angelice Onggi - Selasa, Desember 26, 2017

Carlton Cole nampaknya masih belum bisa melupakan Persib Bandung

Carlton Cole Masih Rindukan Persib Bandung setelah Gabung Klub Inggris

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Majalah SBOBET ~ Penyerang berkebangsaan Inggris, Carlton Cole, nampaknya masih belum bisa melupakan Persib Bandung. Dalam unggahan di Instagram pribadinya, @iamcarltoncole12, mengucapkan terima kasih sebagai rasa tanda syukur pernah singgah di klub kebanggaan Bobotoh itu.

A post shared by Carlton Cole (@iamcarltoncole12) on


Selama berseragam Pangeran Biru, Carlton Cole, tidak banyak mendapat kesempatan bermain. Dari 17 pertandingan di putaran pertama, mantan pemain West Ham United itu hanya tampil dalam lima kesempatan, namun tak mampu mencetak satu gol pun.

Cole diketahui telah melakukan latihan bersama dengan salah satu klub asal Inggris, AFC Wimbledon. Hal tersebut diketahui langsung juga melalui akun Instagram pemain berusia 34 tahun tersebut.

Dalam postingannya itu, dirinya tampak mengenakan kupluk hitam serta jaket biru dengan lambang klub yang bermain di League One, kasta ketiga Liga Inggris tersebut. Dirinya pun menyatakan rasa kagumnya dapat kembali melakukan latihan bersama dengan Wimbledon.





“Sangat bangga bisa kembali menjalani latihan. Terima kasih yang besar kepada Wimbledon AFC. Kerja yang hebat bersama dengan segerombolan pemain yang hebat pula,” ucapnya dalam kolom caption tersebut.

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar