Header

Liputan6

Dianggap Terlalu Mudah, Promotor Manny Pacquiao Tidak Tertarik dengan Rencana Pertarungan Melawan Conor McGregor

Manny Pacquiao, menyapa penonton setelah kalah dari Floyd Mayweather Jr. dalam laga unifikasi kelas welter di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, AS, pada 2 Mei 2015.

RAGAMSPORT, Rencana pertandingan tinju antara Conor McGregor melawan Manny Pacquiao ternyata tidak menarik perhatian Bob Arum, promotor pertandingan Pacquiao.

Menurutnya pertandingan tersebut merupakan sebuah kesalahan karena McGregor dianggap tidak fasih dalam bertarung tinju.

Meskipun demikian Bob Arum mengakui jika kemampuan McGregor dalam olahraga tarung bebas luar biasa.

"Kalau kita menyamakan tinju dengan tarung maka Conor McGregor tidak pandai melakukannya,"

"Kemampuannya adalah menahan tendangan dan pukulan mematikan. Dia tidak mampu bersaing dengan petinju lain, tak peduli seberapa tua lawannya," ujar Bob Arum dikutip MajalahMandiri.com dari Boxing Scene.

Terlepas dari pendapatnya tersebut Bob Arum baru akan serius menyiapkan pertandingan melawan McGregor andai hal tersebut merupakan permintaan khusus dari Pacquiao.

Rencana ini bermula saat Manny Pacquiao mengunggah foto McGregor di akun twitternya sambil berharap agar sang kolega bisa tetap fit.

"Selamat hari Thanksgiving @TheNotoriousMMA Sehat selalu kawanku," tulis petinju Filipina tersebut sambil menyertakan hashtag yang berarti pertandingan tinju sebenarnya dan 2018.


Hingga berita ini ditulis belum ada respon apapun dari Conor McGregor soal tweet dari Manny Pacquiao.

Kalau melihat antusiasme pertandingan McGregor melawan petinju lain, Floyd Mayweather, maka bisa diprediksi kalau keuntungan serupa akan diperoleh andai Pacquiao jadi bertanding melawan juara kelas ringan UFC itu.

 AGEN SBOBET

Dianggap Terlalu Mudah, Promotor Manny Pacquiao Tidak Tertarik dengan Rencana Pertarungan Melawan Conor McGregor Dianggap Terlalu Mudah, Promotor Manny Pacquiao Tidak Tertarik dengan Rencana Pertarungan Melawan Conor McGregor Reviewed by Angelice Onggi on Selasa, Desember 05, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD