Dybala-Higuain Ciuman di Ruang Ganti ! Gay?

By Angelice Onggi - Kamis, Desember 21, 2017

Paulo Dybala dan rekan setimnya, Gonzalo Higuain 'tercyduk' berciuman di kamar ganti

Dybala-Higuain Ciuman di Ruang Ganti ! Gay?

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Majalah SBOBET ~ Paulo Dybala menjadi bintang dalam laga Juventus vs Genoa pada babak 16 besar Coppa Italia musim 2017/18, Kamis (21/12/17) dini hari tadi. Dia berhasil menyumbangkan satu gol dan assist yang disarangkan rekannya, Gonzalo Higuain. Juve akhirnya mengalahkan Genoa dengan skor 2-0.

Performa Dybala yang luar biasa seiring dengan ketampanannya yang makin maksimal. Gak cuma pelatih Massimiliano Allegri yang memujinya sampai khayangan, para penggemar Dybala pun langsung menghujani Instagram pemain bernomor punggung 10 ini dengan kalimat-kalimat dukungan.

Diantara suporter pria, terselip para pendukung Dybala yang wanita dan rata-rata mereka garis keras. Well, ladies, kamu perlu waspada. Ada rumor yang mengatakan Dybala seorang gay! Benarkah?

Dybala-Higuain Ciuman di Ruang Ganti !


Jadi, beredar foto Dybala mencium Higuain di ruang ganti. Sebenarnya ini foto lama yang beredar awal 2017. Entah kenapa gara-gara semalam cetak gol bareng Higuain, isu ini kembali kencang menimpa Dybala. Apalagi keduanya langsung berpelukan mesra. Tatapan Higuain ke Dybala beda banget. Lihat nih videonya.





Meski belum ada konfirmasi langsung dari Dybala soal orientasi seksualnya, namun tahun ini dia pernah mengunggah kemesraan dengan sang kekasih. Eh tapi, kalau dilihat-lihat, kekasihnya Dybala mukanya maskulin, ya? Ups!

A post shared by Ginevra Francesca Sozzi (@ginevrafrancescasozzi) on


Hm, banyak yang masih menunggu pengakuan Paulo Dybala soal ini. Ladies, jangan lupa berdoa semoga Dybala masih suka pada wanita, ya..

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar