Header

Liputan6

Gucci Diduga Melakukan Penghindaran Pajak

Perusahaan mode mewah Gucci diduga melakukan penghindaran pajak

Gucci Diduga Melakukan Penghindaran Pajak

 AGEN SBOBET

Berita Hari Ini ~ Polisi Pajak Italia mendatangi kantor perusahaan mode mewah, Gucci, terkait pemeriksaan fiskal yang diduga melakukan penghindaran pajak pada Sabtu (2/11).

"Gucci menegaskan bahwa pihak kami memberikan kerja sama penuh dengan otoritas masing-masing dan yakin akan kebenaran dan transparansi operasi," kata Gucci dalam sebuah pernyataan e-mail seperti dilansir Reuters, Minggu (3/12).

Salah seorang sumber yang memiliki informasi langsung mengenai masalah tersebut mengatakan bahwa pemeriksaan dilakukan di kantor Gucci yang berada di Milan maupun kantor pusat di Florence.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa pengadilan di Milan menduga Gucci, yang merupakan bagian dari kelompok perusahaan mode mewah Kering (PRTP.PA), kemungkinan membayar pajak keuntungan penjualan di Italia ke negara lain dengan rezim pajak yang lebih longgar. Namun sumber tersebut tidak memberikan rincian lebih lanjut.

Meski demikian, pihak Kering enggan memberikan komentar terkait hal tersebut.

Gucci merupakan penyumbang pendapatan terbesar di perusahaan Kering dalam beberapa tahun terkahir. Pada kuartal ketiga tahun 2017 Gucci melaporkan kenaikan penjualan sebesar 49,4%.

 AGEN IBCBET

Gucci Diduga Melakukan Penghindaran Pajak Gucci Diduga Melakukan Penghindaran Pajak Reviewed by Angelice Onggi on Minggu, Desember 03, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD