Harga Tiket Mahal, Fans Manchester United Protes

By Angelice Onggi - Kamis, Desember 21, 2017

Fans Manchester United Protes kenaikan harga yang tidak wajar

Harga Tiket Mahal, Fans Manchester United Protes

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Majalah SBOBET ~ Kelompok suporter Manchester United, Manchester United Supporters Trust (MUST), terkejut dengan mahalnya harga tiket pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan, 22 Februari mendatang.

Pihak tuan rumah, Sevilla, dikabarkan mematok harga jual tiket kepada para pendukung tim tandang sebesar 89 hingga 133 euro per tiket. Jumlah tersebut jauh lebih mahal ketimbang saat Liverpool bertandang ke tempat tersebut pada fase grup Liga Champions 2017-2018.

"Masih terlalu dini untuk mengetahui apakah kami bisa mengubah hal ini atau tidak. Namun, kami sudah melakukan kontak dengan Manchester United, perkumpulan suporter Eropa, dan akan melobi UEFA serta badan lain mengenai penetapan harga sepihak ini," kata Kepala Eksekutif MUST, Duncan Drasdo.

Sevilla diketahui menyediakan 2.650 tiket kepada para pendukung Manchester United. Dari jumlah itu, sebanyak 200 tiket dijual dengan harga 133 euro atau sebesar Rp 2,4 juta.

Mayoritas suporter Manchester United yang berniat menonton laga tersebut merasa keberatan dengan harga jual tiket pertandingan itu. Menurut kabar yang beredar, para suporter sudah mengeluarkan biaya lebih untuk transportasi dan akomodasi selama di Sevilla nanti.

Sebuah agen perjalanan yang telah bekerja sama dengan Manchester United, Thomas Cook Sport, memberikan harga 279 euro per orang untuk menonton laga tersebut tanpa menginap. Sementara itu, harga 399 euro per orang ditetapkan bagi yang berniat menghabiskan satu malam di Sevilla.

Pada Liga Champions musim ini, Manchester United lolos sebagai juara Grup A. Adapun Sevilla menempati peringkat kedua Grup E, di bawah Liverpool yang menjadi juara grup.

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar