K-Vision Pegang Hak Siar Piala Dunia 2018 untuk Televisi Kabel

By Angelice Onggi - Jumat, Desember 29, 2017

Foto trofi Piala Dunia 2018

MAJALAH BOLA, Stasiun televisi satelit berlangganan K-Vision resmi menjadi pemegang hak siar resmi Piala Dunia 2018 untuk televisi kabel di Indonesia.

Rilis yang diterima MajalahMandiri.com, Kamis (28/12/2017), menyebutkan bahwa K-Vision akan menayangkan tayangan siaran langsung maupun siaran langsung Piala Dunia mulai Juni hingga Juli 2018.

Ini adalah kedua kali K-Vision memegang hak siar non-eksklusif Piala Dunia setelah Piala Dunia 2014.

"Kami sangat antusias menghadirkan Piala Dunia 2018 melalui K-Vision. Dengan menggunakan K-Vision, masyarakat Indonesia akan menikmati seua tayangan langsung," kata Yohanes Yudistira, Direktur K-Vision, Rabu (27/12/2017).

Yohanes juga optimistis bahwa tayangan Piala Dunia 2018 akan mendongkrak posisi K-Vision di antara stasiun televisi satelit berlangganan lain.

"Kami percaya Piala Dunia 2018 akan membantu menguatkan posisi K-Vision di Indonesia sebagai televisi berbayar nomor satu dengan tayangan sepak bola dunia," ujarnya.

Yohanes juga berharap penonton sepak bola di Indonesia akan menyambut gembira tayangan turnamen sepak bola empat tahun sekali tersebut.

Momentum ajang Piala Dunia yang berdekatan dengan libur hari Raya Idul Fitri pun dianggapnya jadi nilai tambah.

"Semoga Piala Dunia 2018 mendapat sambutan hangat, karena kami juga didukung distributor dan dealer di penjuru Nusantara," ujar Yohanes Yudistira.

"Piala Dunia 2018 juga bertepatan dengan Lebaran, sehingga penikmat sepak bola bisa menikmati hari raya sambil menonton Piala Dunia," tuturnya.

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar