Makanan Restoran Ini Anti Mainstream! Makanan Disajikan Di Atas iPad!

By Angelice Onggi - Sabtu, Desember 23, 2017

Sajian Makanan Di Amerika Ini Disajikan Diatas iPad!


Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

sbobet - Makan di restoran emang kerap dijadiin pilihan sekaligus sebagai tempat berkumpul sama keluarga dan juga temen. Tapi, kalo pada umumnya sebuah restoran nyajiin menu makanannya di atas piring ato mangkuk, maka beda sama restoran yang ada di San Francisco, Amerika Serikat ini.

Piring iPad

Menurut Phone Arena, restoran bernama Quince ini punya sebuah invasi unik ke para pengunjungnya. Gimana nggak sob, di restoran ini ada menu yang sengaja disajiin khusus di atas iPad sebagai wadahnya! Buset dah! Nggak heran deh, hal ini langsung jadi salah satu daya tarik pengunjung buat dateng ke restoran ini.

A Dog In Search Of Gold

Salah satu menu yang disajiin di atas iPad itu adalah A Dog in Search of Gold. Meski namanya gini banget, tapi menurut sang koki Richie Nakano, ini dideskripsiin sebagai ‘Kroket putih di atas permukaan iPad yang lagi mainin video anjing pemburu truffle’. Masih gagal paham deh. Udah nggak usah dipikirin, pokoknya nih, nggak cuma sebagai wadah doang, pemilik restoran emang sengaja pakai iPad itu buat nunjukin proses pembuatan menu ini lewat sebuah video. Perlu banget gitu ya?

Truffle

Truffle sendiri adalah salah satu jenis jamur yang dianggap sebagai makanan termahal di dunia. Karena jamur ini susah banget dibudidayain sehingga cukup jarang ada di pasar. Ato juga menu paha katak goreng yang disajiin di atas iPad yang ada game katak.

Quince

Tapi nih, meski restoran mewah ini jadi salah satu tempat yang paling direkomendasiin, sayangnya nggak sedikit yang maju mundur buat mencicipi menu di atas iPad itu. Pasalnya cara mencuci "piring" ini sampai kerusakan yang bisa ditimbulin dari makanan itu ke screen iPad yang banyak diomongin orang-orang.

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar