Mario Balotelli Ingin Kembali ke Manchester City

By Angelice Onggi - Jumat, Desember 22, 2017


MAJALAH BOLANice - Penyerang asal Italia, Mario Balotelli, mengaku masih mencintai Manchester City. Dia pun berharap dapat kembali ke klub tersebut pada masa depan.

Balotelli sempat membela Manchester City selama dua setengah musim pada periode 2010 hingga 2013. Pria berusia 27 tahun itu turut membantu The Citizens menjuarai Premier League 2011-2012 dan Piala FA satu musim sebelumnya.

Sang pemain dijual ke AC Milan karena kerap menciptakan berbagai kontroversi ketika memperkuat Man City. Salah satunya, Balotelli menggugat Manchester City ke pengadilan karena menerima pemotongan gaji.

Meski begitu, Balotelli masih berhasrat membela The Citizens. Pemain keturunan Ghana itu menganggap kariernya berada di puncak ketika memperkuat Manchester City.

"Saya mencintai Manchester City, para pendukungnya, dan klub itu. Saya bersedia kembali ke Manchester City. Saya merasa berada dalam puncak karier ketika masih bermain untuk Manchester City," ujar Balotelli kepada Sky Sports.

"Saya sempat kesulitan tinggal di Kota Manchester karena berbeda dengan London. Namun, Manchester City merupakan klub yang hebat. Saya berharap mereka dapat memenangi Premier League," lanjut pemain yang kini memperkuat OGC Nice tersebut.

Selama membela Manchester City, Mario Balotelli tampil dalam 80 laga di berbagai ajang. Dari jumlah tersebut, Balotelli menyumbangkan 30 gol dan tujuh assist. Satu dari assistnya membantu City menyegel trofi Premier League 2011-2012.

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar