Menghibur Anak-anak, Merayakan Natal ala Pemain Liverpool

By Angelice Onggi - Senin, Desember 25, 2017

Para pemain Liverpool rayakan Natal bersama anak-anak

Menghibur Anak-anak, Merayakan Natal ala Pemain Liverpool

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Majalah SBOBET ~ Ada banyak cara yang bisa dilakukan dalam merayakan Natal. Cara dari para pemain Liverpool ini bisa ditiru, karena merupakan wujud dari berbagi kebahagiaan bersama sesama di hari yang damai ini.

Liverpool merupakan salah satu kontestan dari kompetisi bernama Premier League. Kompetisi Premier League, kompetisi level tertinggi di piramida sepak bola Inggris adalah kompetisi yang terbilang cukup unik dan juga berat. Memasuki hari Natal, alih-alih libur seperti halnya kompetisi yang lain, Premier League tetap menjalankan roda kompetisinya, bahkan sampai momen Tahun Baru.

Kerasnya kompetisi Premier League inilah (main di saat Natal dan Tahun Baru) yang menjadi beban tersendiri bagi pemain yang bermain di dalamnya. Di saat para pemain di liga-liga papan atas Eropa lain berlibur dan berkumpul bersama keluarga, para pemain yang bermain di Premier League harus tetap berada di atas lapangan, saling berebut bola, dalam sebuah momen yang disebut dengan Boxing Day.

Namun di tengah kesibukan-kesibukan para pemain Premier League tersebut, masih terselip beberapa akitivitas-aktivitas humanis yang dilakukan oleh para pemain Premier League dengan para suporternya. Salah satunya adalah seperti yang dilakukan oleh Liverpool. Diwakili oleh tiga pemainnya: Phillipe Coutinho, Roberto Firmino, dan Alex Oxlade-Chamberlain, mereka menghibur para suporternya jelang Natal ini.

Dalam rangka merayakan Natal, Coutinho, Chamberlain, dan Firmino mengunjungi St. Paul's Catholic Junior School, yang berlokasi di dekat tempat latihan Liverpool, Melwood. Tujuan mereka adalah memberikan kejutan bagi para suporter-suporter cilik Liverpool yang bersekolah di sana. Kejutan yang berbalut hadiah Natal yang tak terduga.

Mekanismenya seperti ini: Total 20 anak terpilih, berusia 7-11 tahun, diwawancarai oleh pihak LFC TV. Isi wawancaranya pun singkat saja, hanya menanyakan siapa pemain Liverpool favorit mereka. Tidak kurang dan tidak lebih. Sekilas tidak ada yang aneh dan unik dari hal ini, sekadar bincang-bincang dengan anak-anak tentang pemain Liverpool yang mereka sukai.

Tapi kejutan tidak berhenti sampai di situ. Ketika diwawancarai oleh LFC TV, Firmino, Coutinho, dan Chamberlain akan masuk ke dalam ruang wawancara dan mengejutkan anak-anak yang sedang ditanyai oleh pihak LFC TV tersebut. Terbayang seperti apa ekspresi anak-anak tersebut ketika pemain idola yang mereka bicarakan tiba-tiba ada di hadapan mereka? Ekspresi dari anak-anak tersebut dapat dilihat di video di bawah ini.





Melihat video di atas, anak-anak tersebut menggambarkan ekspresi bermacam-macam. Namun rata-rata mereka tidak percaya, sekaligus kaget karena pemain-pemain idola yang mereka bicarakan nyatanya langsung ada di hadapan mereka, berbincang dengan mereka, bahkan memeluk mereka. Tentu ini adalah sebuah kejutan yang tak disangka-sangka, juga hadiah spesial bagi mereka yang merayakan Natal tahun ini.

Ada juga kejadian khusus dalam proses pemberian kejutan oleh para pemain Liverpool ini. Hal itu dialami oleh seorang gadis kecil bernama Natalia. Natalia adalah seorang anak yang baru saja pindah dari Sao Paulo ke Inggris enam bulan yang lalu. Selain mengidolakan Liverpool, dia juga mengidolakan Coutinho dan Firmino yang sama-sama berasal dari Brasil.

Bertemu langsung dengan Coutinho dan Firmino menjadi pengalaman spesial bagi Natalia. Dia pun berkesempatan untuk berbincang-bincang langsung dengan Coutinho dan Firmino menggunakan bahasa Portugis, bahasa yang biasa dipakai di Brasil sana. Benar-benar momen yang unik dan menyenangkan.

Lebih menyenangkan lagi melihat wajah dari anak-anak tersebut. Kehadiran Firmino, Coutinho, dan Chamberlain di sekolah mereka sudah melebihi kehadiran Santa Claus yang memberikan kado bagi mereka setiap kali Natal tiba.

Premier League akan tetap menjadi kompetisi yang sibuk dalam beberapa musim ke depan, terutama ketika Natal dan Tahun Baru menjelang, dengan sebuah agenda bernama Boxing Day di dalamnya. Tapi di tengah kesibukan tersebut, akan ada hal-hal spesial yang terjadi, seperti halnya yang dlakukan oleh Firmino, Coutinho, dan Chamberlain ini.

Meski mungkin kejadian ini sudah banyak dilakukan oleh pemain-pemain sebelumnya, tetap saja apa yang dilakukan Firmino, Coutinho, dan Chamberlain terasa spesial. Karena bagaimanapun, saat-saat Natal adalah saat-saat yang tepat untuk berbagi kebahagiaan dengan sekitar, ketika di hari-hari biasa mungkin hal ini luput untuk dilakukan.

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar