Meski Bangku Di Bus Ini Kosong, Wanita Ini Punya Alasan Yang Mulia!

By Angelice Onggi - Minggu, Desember 31, 2017

Wanita Ini Tidak Mau Duduk Di Bangku Kosong Bus Karena Alasan Mulia Ini!

Link Alternatif Sbobet

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

link alternatif sbobet - Saat naik kendaraan umum, bisanya kita akan berburu tempat duduk agar nyaman selama perjalanan. Berbeda dengan dengan wanita asal China yang satu ini. Alih-alih duduk di kursi bus, dia malah memilih untuk berdiri sepanjang perjalanan. Padahal ketika itu kondisi bus sedang kosong!

Agen Judi Bola

Mungkin banyak orang yang bertanya-tanya kenapa dia malah bediri dan mengabaikan empuknya kursi bus, padahal saat itu dia sudah terlihat lelah sepunga kerja.

Ternyata ada alasannya Gaes! Dilansir dalam dalam Viral4Real, wanita yang diketahui bernama Wang Zhenzhen dan berusia 58 tahun tersebut ternyata takut mengotori tempat duduk di bus tersebut, dan membuat penumpang setelahnya merasa tidak nyaman.

Ketika itu, dia memang terlihat cukup kotor setelah lelah bekerja sebagai kuli bangunan. Dalam foto yang viral di dunia maya, dia terlihat masih mengenakan sepatu boots dan helm kuning khas pekerja kontruksi.

Rupanya apa yang dilakukan Wang Zhenzhen ini bukan pertama kali. Sepulang kerja, dia memang biasa pulang dengan menumpang bis rute 2 Haining. Tapi tidak duduk, melainkan hanya berdiri sambil berpegangan pada tiang bus.

Melihat kebiasaan ini, seorang netizen lantas membagikan foto Wang saat berada di dalam bus. Tentu saja beragam komentar pun bermunculan, rata-rata mereka merasa tertampar dengan kebaikan Wang yang lebih memikirkan penumpang lain ketimbang kenyamanannya sendiri.

Hidup dalam kesusahan

Selain dikenal karena kebaikan hatinya, Wang dikenal juga sebagai keluarga miskin di daerahnya. Bersama suaminya, sehari-hari dia bekerja sebagai kuli bangunan. Menurut sumber, dia memiliki dua anak laki-laki dan seorang anak perempuan, yang semuanya sudah menikah.

Sebagai orangtua, dia tidak ingin merepotkan anak-anak dan keluarga barunya. Hal inilah yang membuat dia memilih untuk menjadi kuli bangunan sebagai ladang untuk mencari nafkah.

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar