Header

Liputan6

Mourinho: Masih Ada yang Lebih Baik dari De Gea


MAJALAH BOLAManchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan kalau ia masih memiliki kiper yang lebih baik dari David de Gea jelang menjalani laga Liga Champions menghadapi CSKA Moscow.

David de Gea mendapat pujian bertubi-tubi setelah aksi heroiknya pada laga melawan Arsenal. Kiper asal Spanyol tersebut membuat para pemain The Gunners frustrasi dan berperan besar mengantarkan The Red Devils menang dengan skor 3-1.

Aksi tersebut membuat De Gea disebut sebagai kiper terbaik di dunia. Namun, Mourinho tidak memiliki pemikiran serupa.

"Kiper saya selalu menjadi kiper terbaik di dunia. Jadi, sekarang David de Gea adalah kiper ketiga terbaik," ujar Mourinho.

"Kiper terbaik pertama adalah Sergio Romero dan kiper terbaik kedua adalah Joel Pereira, lalu ada De Gea di tempat ketiga," ungkap manajer asal Portugal tersebut.

Pernyataan dari Mourinho tersebut memberi indikasi kalau Manchester United akan bermain tanpa De Gea pada laga melawan CSKA Moscow. Romero akan mendapat giliran mengawal gawang Manchester United, sedangkan De Gea mendapat waktu istirahat.

 AGEN SBOBET

Mourinho: Masih Ada yang Lebih Baik dari De Gea Mourinho: Masih Ada yang Lebih Baik dari De Gea Reviewed by Angelice Onggi on Selasa, Desember 05, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD