Philippe Coutinho hadir dalam Latihan Persib Bandung

By Angelice Onggi - Minggu, Desember 31, 2017

Persib Bandung langsung menggelar latihan usai menyelesaikan program pemusatan training centre (TC) di Yogyakarta

Philippe Coutinho hadir dalam Latihan Persib Bandung

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Berita Olahraga ~ Ada yang berbeda dalam latihan Persib di Lapangan Sesko AD, Sabtu (30/12/17). Nampak ada muka baru yang mengikuti latihan di bawah komando pelatih Mario Gomez. Hal tersebut diketahui melalui akun Instagram Persib Bandung, @persib_official.

Pemain tersebut adalah Ripal Gusniawan. Pemain yang berasal dari diklat Persib U-19 ini kerap disebut 'Philippe Coutinho' karena perawakannya sekilas mirip dengan bintang Liverpool tersebut.

"Philippe Coutinho ikut latihan bersama #PERSIB? Ripal Gusniawan ( @ripal26 ) adalah pemain @diklatpersib U-19 kesembilan yang diberi kesempatan berlatih bersama tim senior," tulis akun Persib.





Persib sendiri langsung menggelar latihan usai menyelesaikan program pemusatan training centre (TC) di Yogyakarta. Asisten pelatih Persib, Fernando Gaston Soler mengatakan, para pemain memang tidak diberikan waktu libur.

"Tim tidak diliburkan. Itu untuk menjaga kondisi fisik pemain sebelum libur Tahun Baru," ujar Soler dilansir dari laman Persib.

Selain Ripal, pemain Persib U-19 yang mengikluti latihan bersama tim senior adalah Ariya Nugraha dan Jeni Jatnika. Saat ini, skuat Persib mendapat jatah libur hingga tanggal 3 Januari 2018.

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar