Prediksi Bola : Arsenal Vs Liverpool , Sabtu 23 Desember 2017 Pukul 02.45 WIB @ RCTI

By Angelice Onggi - Jumat, Desember 22, 2017

Adu Gengsi di Emirates Stadium...

Prediksi Bola : Arsenal Vs Liverpool , Sabtu 23 Desember 2017 Pukul 02.45 WIB @ RCTI

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

SBOBET ~ Arsenal akan menjamu Liverpool pada pertandingan pekan ke-19 Premier League 2017-2018 di Emirates Stadium, Jumat (22/12/2017) atau Sabtu (23/12/2017) dini hari WIB. Laga ini menjadi momentum tim tuan rumah untuk memutus dominasi sekaligus mengkudeta posisi The Reds.

Arsenal saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan raihan 33 poin. Klub asal London Utara hanya selisih satu poin dari Liverpool yang berada di peringkat keempat.

Kemenangan bakal membuat Meriam London menembus empat besar. Pemain Arsenal akan mendapatkan suntikan motivasi karena pertandingan nanti digelar di kandang sekaligus sebagai persembahan kado Natal untuk para suporter.

Meski demikian, Arsenal memiliki rapor buruk ketika berjumpa Liverpool. Dalam lima pertemuan terakhir melawan klub asal Merseyside, Arsenal tak pernah menang dan harus menelan tiga kekalahan serta dua kali imbang.

Arsenal juga harus menerima fakta jika penampilan tim tamu saat ini sedang impresif. Pasukan Jurgen Klopp selalu menang besar dalam empat pertandingan tandang terakhir dengan margin minimal tiga gol.

Manajer Arsene Wenger menyadari fakta tersebut. Apalagi Liverpool memiliki pemain-pemain sekelas Mohamed Salah, Philippe Coutinho, dan Roberto Firmino yang akan merepotkan lini pertahanan Arsenal.

Wenger pun masih memutar otak menemukan formula tepat untuk meredam Liverpool. "Saya yakin Liverpool memiliki penyerang-penyerang yang sangat bagus. Jadi, kami harus bagus secara keseluruhan di lini pertahanan," kata Wenger seperti dikutip situs resmi klub.

"Saya harus menganalisis dengan baik dan juga menebak skema dan pemain Liverpool yang akan bermain. Permainan mereka tidak selalu sama karena tergantung dengan siapa yang bermain," ucap pelatih berjuluk The Professor itu.

Di kubu tim tamu, Liverpool datang dengan kepercayaan diri tinggi. Mereka belum lagi kalah sejak terakhir takluk 1-4 dari Tottenham Hotspur (22/10/2017) dalam laga Premier League.

Namun, manajer Jurgen Klopp tentu tak ingin kepercayaan diri tinggi yang mereka usung malah jadi bumerang untuk mereka. Apalagi, Klopp sadar Arsenal memiliki gaya permainan yang gampang berubah.

"Mereka bisa mengubah permainan dengan sekejap dan lebih banyak memainkan bola-bola panjang melawan kami. Jadi, kami harus mempertahankan permainan terbaik sebisa kami. Jika ada sedikit celah, maka kami akan memaksimalkannya," ucap Klopp.

Pertandingan nanti menjadi pertemuan ke-190 untuk kedua tim di berbagai ajang. Arsenal sejauh ini sudah memenangi 68 pertandingan, Liverpool meraih 70 kemenangan, dan 51 laga berakhir imbang.



Data dan Fakta Kedua TIM :
– Tercatat kedua tim sudah bertemu sebanyak 189 kali, dan Arsenal hanya kalah tipis dengan 68 kemenangan, 51 kali berakhir dengan skor imbang dan 70 pertemuan lainnya dimenangkan Liverpool.
– Namun di tiga pertemuan terakhir The Reds selalu mampu ungguli Gunners baik di laga kandang maupun tandang, bahkan dipertemuan terakhir tim sukses menang dengan skor telak 4-0 di laga pertama musim ini. Nama Roberto Firmino, Sadio Mane, Mohamed Salah dan Daniel Sturridge sukses persembahkan kemenangan pasukan Juergen Klopp.
– Terakhir pasukan Arsene Wenger sendiri mampu ungguli Liverpool terjadi pada 4 April 2015 silam dengan skor besar 4-1. Nama Hector Bellerin, Mesut Ozil, Alexis Sanchez dan Olivier Giroud sukses persembahkan poin penuh, dan sementara Liverpool hanya mampu membalas melalui pinalti Jordan Henderson.
– Arsenal sukses melaju kebabak semifinal Carabao Cup usai menyingkirkan West Ham dengan skor 1-0 melalui gol Daniel Welbeck.
– Gunners tercatat baru menelan kekalahan satu kali khususnya dilaga kandang saat menghadapi Manchester United yang berakhir dengan skor 3-1, tercatat dari sembilan laga kandan tim sukses raih delapan kemenangan.
– Dan sementara The Kop sendiri tercatat dua kekalahan dimusim ini terjadi saat tim bertandang ke markas tim lawan.
– Arsenal sangat produktif khususnya saat bermain di laga kandang, tercatat dari 31 gol dimusim ini, tim sukses mencetak 22 gol saat di Emirates Stadium.
– Olivier Giroud dan kolega sukses raih tiga kemengan dan dua imbang di lima laga terakhir disemua ajang, dan bahkan tercatat tim baru kemasukan satu kali saat tim bermain imbang 1-1 kontra Southampton.
– Liverpool sendiri belum menelan kekalahan sejak kemenangan atas Huddersfield Town 28 Oktober lalu, total tim hanya menelan empat kali imbang dari 12 laga terakhir disemua ajang dan total tim sukses mencetak tujuh clean sheet.
– Nama Alexandre Lacazette akan menjadi andalan dilini depan nanti, total dirinya sudah membukukan delapan gol dimusim ini.
– Sementara dikubu tim tamu tentunya nama Mohamed Salah akan menjadi perhatian utama, total dirinya sudah mencetak 14 gol dan tiga asisst dimusim ini. Dirinya sementara menyandang sebagai top skorer Liga Inggris.
– Dalam head to head kedua pelatih, Juergen Klopp unggul tipis dari sembilan pertemuan hadapi Arsene Wenger dirinya sukses raih empat kemenangan, dua imbang dan tiga kali menelan kekalahan.
– Untuk Wenger sendiri tercatat dirinya sudah memimpin skuat sebanyak 51 kali berhadapan dengan Liverpool, dan tercatat hanya raih 19 kemenangan, 16 imbang dan 16 kali menelan kekalahan.
– Nama Santi Cazorla, Skhordan Mustafi dan Aaron Ramsey dipastikan absen dari skuat Arsenal dilaga nanti karena cedera.
– Sementara si merah sendiri dipastikan tidak akan diperkuat Joel Matip, Alberto Moreno dan Nathaniel Clyne serta dua kiper tim, Adam Bogdan dan Danny Werd yang dikabarkan mengalami cedera.
– Gelandang anyar Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain merupakan mantan punggawa Arsenal dimusim lalu.

Head to Head Kedua TIM : 

27/08/2017 - Liverpool 4-0 Arsenal (Premier League) 
05/03/2017 - Liverpool 3-1 Arsenal (Premier League) 
14/08/2016 - Arsenal 3-4 Liverpool (Premier League) 
14/01/2016 - Liverpool 3-3 Arsenal (Premier League) 
25/08/2015 - Arsenal 0-0 Liverpool (Premier League) 

Lima pertandingan terakhir Arsenal : 

20/12/2017 - Arsenal 1-0 West Ham United (Piala Liga Inggris) 
16/12/2017 - Arsenal 1-0 Newcastle United (Premier League) 
14/12/2017 - West Ham United 0-0 Arsenal (Premier League) 
10/12/2017 - Southampton 1-1 Arsenal (Premier League) 
08/12/2017 - Arsenal 6-0 BATE Borisov (Liga Europa) 

Lima pertandingan terakhir Liverpool : 

17/12/2017 - AFC Bournemouth 0-4 Liverpool (Premier League) 
14/12/2017 - Liverpool 0-0 West Bromwich Albion (Premier League) 
10/12/2017 - Liverpool 1-1 Everton (Premier League) 
07/12/2017 - Liverpool 7-0 Spartak Moskow (Liga Champions) 
02/12/2017 - Brighton & Hove Albion 1-5 Liverpool (Premier League) 

Perkiraan Susunan Pemain ;
Arsenal (4-3-3) : Petr Cech ; Hector Bellerin, Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Sead Kolasinac ; Jack Wilshere, Granit Xhaka, Mesut Ozil ; Alex Iwobi, Alexis Sanchez, Alexandre Lacazette.
Pelatih : Arsene Wenger (Prancis)

Liverpool (4-3-3) : Simon Mignolet, Andrew Robertson, Ragnar Klavan, Dejan Lovren, Joe Gomez ; Phillipe Coutinho, Emre Can, Georginio Wijnaldum ; Sadio Mane, Mohamed Salah, Roberto Firmino.
Pelatih : Jurgen Klopp (Jerman)

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar