Prediksi Bola : Hellas Verona Vs Juventus , Minggu 31 Desember 2017 Pukul 02.45 WIB

By Angelice Onggi - Sabtu, Desember 30, 2017

Misi Putus Rekor Buruk di Bentegodi...

Prediksi Bola : Hellas Verona Vs Juventus , Minggu 31 Desember 2017 Pukul 02.45 WIB

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

SBOBET INDONESIA ~ Juventus akan bertandang ke Marc'Antonio Bentegodi, markas Hellas Verona, pada pekan ke-19 Serie A, Sabtu (30/12/2017) atau Minggu (31/12/2017) dini hari WIB. La Vecchia Signora punya rekor kurang bagus saat bermain di sana.

Dalam empat laga di kandang Verona, Juventus tak pernah menang. Terakhir, tepatnya pada 8 Mei 2016, mereka menelan kekalahan dengan skor 1-2. Gol Verona diciptakan Luca Toni dan Federico Viviani. Sementara gol I Bianconerri diceploskan Paulo Dybala.

Kemenangan Juventus atas Verona di Marc'Antonio Bentegodi terakhir terjadi pada musim 2000-2001. Kala itu, Juventus menang tipis 1-0.

Kali ini, Juventus berpeluang mengulang sukses itu. Sebagai klub papan atas Serie A, Andrea Barzagli dan kawan kawan jelas lebih diunggulkan. Apalagi performa tuan rumah tengah tak stabil.

Setelah mengalahkan AC Milan dengan skor 3-0 pada ajang Coppa Italia, pasukan Fabio Pecchia justru takluk 0-4 saat bersua Udinese di kancah Serie A. Bahkan, kemenangan atas Milan merupakan satu-satunya dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Berbanding terbalik dengan Juventus yang belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya. Meski demikian, pelatih tim tamu, Massimiliano Allegri, meminta pasukannya untuk tidak meremehkan lawan.

"Keunggulan di atas kertas tidak berarti apa-apa. Yang terpenting adalah apa yang terjadi di lapangan. Saya pikir Juventus kalah 10 kali dari 17 laga terakhir di Verona. Maka laga nanti krusial. Kami wajib memenangkannya," ujar Allegri.

Pada pertandingan ini, Allegri belum bisa menurunkan Gianluigi Buffon, Mattia De Sciglio dan Benedikt Howedes yang masih didera cedera. Selain itu, Dybala juga dikabarkan masih menjadi penghuni bangku cadangan Juventus.

Juventus bakal bertumpu pada Federico Bernardeschi, Mario Mandzukic dan Gonzalo Higuain dalam urusan menggedor pertahanan lawan.

Di kubu tuan rumah, sang gelandang andalan, Marcel Buchel, tak bisa dimainkan akibat terkena sanksi. Sedangkan Mohamed Fares, Alessio Cerci, dan Mattia Valoti, kemungkinan besar absen karena masalah cedera.

"Kami menerima beberapa pukulan tahun ini, rasa sakit kami rasa saat menghadapi Udinese karena kami bermain baik. Kekalahan ini harus kami terima. Anda harus melupakannya dan memikirkan penampilan berikutnya lawan Juventus. Kami harus memberikan potensi maksimal dan turun ke lapangan dengan keberanian dan kepribadian. Kami harus bermain dengan hati tanpa membuat perhitungan," tutur Pecchia.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Tercatat total keduanya sudah bertemu sebanyak 54 kali, dan Juventus masih lebih unggul dengan 30 kemenangan, 14 kali berakhir imbang dan 10 pertemuan lainnya dimenangkan Hellas Verona.
– Dipertemuan terakhir secara mengejutkan Verona mampu ungguli Juventus dengan skor 2-1, gol pinalti Luca Toni dan Viviani sukses persembahkan kemenangan, dan sementara Juventus hanya mampu membalas melalui Paulo Dybala yang juga melalui titik putih pada babak injury time.
– Verona masih tertatih-tatih di zona degradasi klasemen sementara, tepatnya di posisi 19 dengan baru meraup 13 angka dari 18 pertandingan yang telah dimainkan, serta dengan selisih gol yang sangat memprihatinkan, yaitu minus 19.
– Sebagai juara bertahan, Juventus sejatinya patut khawatir musim ini, karena mereka hingga pertengahan musim belum mampu merangsek ke puncak klasemen meski sudah sangat dekat dengan posisi tersebut. Mereka masih bertengger di pos kedua klasemen dengan 44 poin yang mereka kumpulkan dari 18 pertandingan dan selisih gol +31.
– Satu kemenangan dan satu hasil imbang menjadi output maksimal yang bisa dipersembahkan Verona bagi para pendukung setianya dalam lima pertandingan terakhir. Sisa tiga pertandingan harus mereka lalui dengan kepala tertunduk akibat ditundukkan lawan-lawannya.
– Si Nyonya Tua sudah kembali pada performa terbaik dan mengancam setiap lawan yang menghadang. Kini mereka sudah mengantongi empat kemenangan dan satu hasil imbang dari lima pertandingan terakhir. Performa cukup sensasional tersebut menjadi salah satu yang terbaik di Serie A bahkan di lima liga besar Eropa, sehingga wajar mereka kembali siap mencaplok gelar scudetto.
– Juventus belum kemasukan di delapan laga terakhir disemua ajang.
-Penyerang veteran Giampaolo Pazzini masih menjadi penyerang tertajam milik Verona berkat empat gol yang sudah ia lesakkan, cukup minim bagi seorang striker berstatus top skor tim, ironisnya pencetak gol terbanyak kedua tim adalah seorang bek, yaitu Martin Caceres dengan dua golnya. Sementara di sector assist, kapten Romulo menjadi pencatat assist terbanyak berkat tiga assist yang ia berikan, disusul dua winger Alessio Cerci dan Daniele Verde dengan dua assistnya.
– Dua penyerang Argentina milik Juventus, bersaing untuk menyumbangkan gol demi gol bagi timnya. Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain secara berurutan sudah mengoleksi 12 dan 9 gol musim ini di Serie A, sementara playmaker asal Bosnia, Miralem Pjanic merajai sector assist berkat raihan 6 assist bagi ekan-rekannya.
– Nama Alejandro Gonzalez, Mattia Zaccagni dan Matteo Bianchetti dipastikan absen dari skuat tuan rumah yang dikabarkan mengalami cedera.
– Sementara Juventus sendir dipastikan tidak diperkuat bek Benedikt Howedes yang masih belum pulih dari cedera.
– Dua punggawa Hellas Verona, Moise Kean dan Romulo merupakan mantan punggawa Juventus.

Head to Head Kedua TIM : 

08/05/2016 Hellas Verona 2-1 Juventus (Serie A) 
06/01/2016 Juventus 3-0 Hellas Verona (Serie A) 
30/05/2015 Hellas Verona 2-2 Juventus (Serie A) 
18/01/2015 Juventus 4-0 Hellas Verona (Serie A) 
15/01/2015 Juventus 6-1 Hellas Verona (Coppa Italia) 

Lima pertandingan terakhir Hellas Verona : 

23/12/2017 Udinese 4-0 Hellas Verona (Serie A) 
17/12/2017 Hellas Verona 3-0 AC Milan (Serie A) 
14/12/2017 AC Milan 3-0 Hellas Verona (Coppa Italia) 
10/12/2017 SPAL 2013 2-2 Hellas Verona (Serie A) 
05/12/2017 Hellas Verona 0-1 Genoa (Serie A) 

Lima pertandingan terakhir Juventus : 

24/12/2017 Juventus 1-0 AS Roma (Serie A) 
21/12/2017 Juventus 2-0 Genoa (Coppa Italia) 
17/12/2017 Bologna 0-3 Juventus (Serie A) 
10/12/2017 Juventus 0-0 Inter Milan (Serie A) 
06/12/2017 Olympiakos Piraeus 0-2 Juventus (Liga Champions) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Hellas Verona (4-3-3) : Nicolas ; Alex Ferrari, Thomas Heurtaux, Antonio Caracciolo, Martin Caceres ; Bruno Zuculini, Marco Fossati, Daniel Bessa ; Romulo, Moise Kean, Daniele Verde
Pelatih : Fabio Pecchia

Juventus (4-3-3) : Wojciech Szczesny ; Andrea Barzagli, Mehdi Benatia, Giorgio Chiellini, Alex Sandro ; Sami Khedira, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi ; Federico Bernardeschi, Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic.
Pelatih : Massimiliano Allegri

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar