Header

Liputan6

Seorang Wanita Dihajar Seorang Pemuda Di Tempat Umum Dan Tidak Ada Yang Menolong

Wanita Penghancur Hubungan Ini Dipukuli Secara Brutal Oleh Seorang Pemuda Tanpa Ada Yang Menolong!

wanita

sbobet - Beberapa waktu yang lalu sempat heboh aksi labrak yang dilakukan Shafa Aliya terhadap aktris Jennifer Dunn yang dituding sebagai pelakor (perebut laki orang). Bahkan saat peristiwa ini terjadi, Jennifer sempat dijambak dan dimaki-maki di depan umum.

Nah, ternyata insiden seperti ini tidak hanya terjadi di Indonesia saja lho. Di luar negeri pun banyak Gaes, salah satunya di China, dimana dalam sebuah video yang beredar di Internet, terlihat seorang pemuda melakukan aksi penyiksaan terhadap cewek yang diduga sebagai selingkuhan ayahnya. 

wanita pelakor

Dalam video tersebut, pemuda tersebut tanpa belas kasihan menyeret cewek tersebut dengan cara menjambak rambutnya hingga ke tengah jalan raya. Padahal saat itu, kondisi jalan yang didiga sebagai salah satu jalan utama kota Yuzhou di provinsi Henan, terlihat cukup ramai.

Tidak hanya menyeret, si cowok pun terlihat menendang perut dan memukul si cewek beberapa kali. Setelah itu, si cowok pun terlihat membenturkan kepala si cewek ke pintu mobil sambil terus mengluarkan kata-kata kasar.

Kepala wanita dibenturkan ke pintu mobil

Menariknya, orang-orang sekitar hanya diam saja melihat aksi brutal si pemuda. Bahkan makin lama, aksi ini malah jadi tontonan publik tanpa ada upaya untuk melerai atau mencegah agar kekerasan ini tidak terus terjadi.

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Dilansir dalam berita, pemuda tersebut murka karena si cewek disebut sebagai biang kerok rencana perceraian kedua orangtuanya. Rencananya, hari itu si cewek dan ayah si pemuda tersebut akan berkencan. 

Tapi rencana tersebut keburu ketahuan dan akhirnya si pemuda memutuskan untuk memberi pelajaran kepada si cewek yang dituduh sebagai pelakor.

wanita penghancur hubungan

Insiden penyiksaan brutal ini baru terhenti saat polisi datang ke TKP, dan mengamankan keduanya. Walaupun aksi ini masuk dalam kategori pidana, juru bicara kepolisian menyebut jika masalah ini akan diselesaikan secara kekeluargaan.


Seorang Wanita Dihajar Seorang Pemuda Di Tempat Umum Dan Tidak Ada Yang Menolong Seorang Wanita Dihajar Seorang Pemuda Di Tempat Umum Dan Tidak Ada Yang Menolong Reviewed by Angelice Onggi on Selasa, Desember 05, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD