Sepuluh Tahun bersama Gold's Gym

By Angelice Onggi - Kamis, Desember 21, 2017

Perjalanan 10 Tahun Gold's Gym Menyehatkan Masyarakat Indonesia

Sepuluh Tahun bersama Gold's Gym

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Majalah SBOBET ~ Tepat satu dekade, perusahaan kebugaran Gold's Gym hadir di Indonesia. Mengusung misi menyehatkan masyarakat Indonesia, Gold's Gym kini tumbuh menjadi salah satu pusat kebugaran yang paling banyak diminati di tanah air.

Total, Gold's Gym telah mendirikan 18 cabang yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya. Bahkan, Gold's Gym juga menjadi sponsor bagi atlet-atlet yang bakal berlaga pada Asian Games 2018.

"Tujuan awal Gold's Gym sebetulnya sederhana, kami hanya ingin membuat masyarakat Indonesia lebih peduli akan kesehatan," ujar Chief Operating Officer Gold's Gym, David Posser, kepada Bola.com di Hotel Pullman, Jakarta, Rabu (20/12/2017).

"Komitmen tersebut terus kami lakukan hingga 10 tahun ini. Indonesia masih memiliki angka yang cukup tinggi di UNESCO sebagai negara dengan risiko kematian yang tinggi hingga mencapai 70 persen," sambungnya.

Tak hanya memiliki komitmen untuk membuat masyarakat Indonesia lebih sehat, Gold's Gym juga turut membantu meningkatkan olahraga tanah air dengan mensponsori beberapa atlet yang ada di Komite Olahraga Indonesia (KOI).

Gold's Gym juga menjadi sponsor dari tiga klub besar basket di Indonesia yakni Satria Muda Pertamina, Garuda Bandung, serta Merpati Bali. Gold's Gym mendukung ketiga klub tersebut dengan menyediakan tempat kebugaran secara gratis.

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar