Sukses Dapatkan Van Dijk, Fans Liverpool Langsung Dilanda Kecemasan

By Angelice Onggi - Kamis, Desember 28, 2017

Virgil van Dijk akhirnya bergabung dengan Liverpool

Sukses Dapatkan Van Dijk, Fans Liverpool Langsung Dilanda Kecemasan

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Majalah SBOBET ~ Nama Virgil van Dijk memang sangat santer diminati oleh Liverpool di bursa transfer musim panas lalu. Namun, karena kubu Southampton masih membutuhkan jasa bek asal Belanda ini, proses perpindahan sang pemain pun tak bisa terjadi hingga tenggat masa bursa transfer pada 1 September 2017.

Setelah menunggu selama 20 pekan Liga Primer musim ini, Southampton akhirnya merelakan bek andalannya itu hengkang ke Anfield Stadium. Namun, tentu saja ada harga yang harus dibayarkan Liverpool.

Kabar yang santer beredar, Liverpool harus merogoh kocek hingga 1,3 triliun rupiah demi mendapatkan Van Dijk. Ini bukan dana yang sedikit. Karena telah membuat Van Dijk menjadi bek termahal di dunia saat ini.

Dana besar yang telah dikeluarkan The Reds inilah yang membuat sejumlah Kopites, sebutan bagi fans Liverpool, mulai dilanda kecemasan. Pembelian Van Dijk ditakutkan akan membuat Liverpool akhirnya melepas Philippe Coutinho. Pasalnya, Barcelona hingga saat ini masih terus berupaya mendatangkan playmaker asal Brasil ini dengan banderol tinggi.

Untuk menutup pengeluaran saat mendatangkan Van Dijk, The Reds memang bisa saja melepas Coutinho ke Barcelona. Klub besar Spanyol itu bahkan berani membayar lebih dari dua kali lipat banderol yang harus dibayarkan The Reds kepada Southampton.

Wajar jika saat ini para Kopites dilanda kecemasan. Berikut beberapa kecemasan yang muncul melalui Twitter.











Akankah Kecemasan Fans Liverpool tersebut akan terwujud karena kehadiran Virgil van Dijk ke Anfield?? Haruskah terbayar mahal??

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar